Breast Care Eva Beaute Center

Breast Care Eva Beaute Center

Memiliki kecantikan paripurna luar dalam merupakan dambaan hampir setiap manusia di dunia ini. Enggak ada wanita yang ingin terlihat jelek atau pun mempunyai penampilan yang tak sedap dipandang mata. Semua wanita ingin terlihat cantik memesona. Apa daya, ada beberapa kondisi yang membuat rasa percaya diri seorang wanita berkurang dan ini disebabkan karena merasa memiliki penampilan yang kurang cantik, kurang memikat sebagai seorang wanita.

Tak bisa dipungkiri, daya pikat wanita selain pada keanggunan tingkah lakunya, baik budinya juga pada penampilan fisik. Wajah yang enak dipandang dan penampilan fisik atau tubuh yang rupawan. Salah satu daya tarik wanita yang merupakan karunia yang diberikan Tuhan adalah payudara. Bentuk payudara yang padat berisi merupakan keinginan hampir semua wanita. Tapi ada beberapa hal yang membuat bentuk payudara wanita mengalami pengenduran. Salah satunya dikarenakan karena proses menyusui ataupun karena faktor usia. Semakin tua usia seorang wanita, akan membuat payudaranya mengendor.

Untuk mengembalikan bentuk payudara ke dalam bentuk yang sempurna, beberapa wanita memilih melakukan operasi pembesaran payudara. Sebenarnya, saat ini ada solusi terkini untuk melakukan perawatan payudara tanpa menempuh jalan operasi. Yaitu melakukan breast care di Eva Beaute dengan menggunakan proses penyinaran Eva.

Breast Care Eva Beaute Center

Breast Care Eva adalah perawatan payudara dengan menggunakan peralatan terkemuka yang menerapkan teknologi terbaru di kalangan industri kecantikan.  Yaitu melalui penyinaran cahaya khusus yang dapat memperbaiki bentuk payudara dan membuat payudara menjadi lebih padat dan berisi.
Cahaya tersebut merupakan cahaya yang dipancarkan dan memiliki rentang panjang gelombang yang luas dari inframerah dekat hingga inframerah jauh. 

Ruang Tunggu di Eva Beaute Center

Selama ini, kaum wanita yang ingin memperbaiki bentuk payudaranya hanya dapat memilih operasi untuk memasukkan benda asing ke dalam payudara, atau menerapkan metode daya tarik paksa, dan sebagainya. Namun sekarang, berkat pancaran gelombang cahaya terbaru yang diterapkan oleh mesin perawatan Eva yang memancarkan cahaya ke payudara dan dapat meningkatkan sirkulasi darah dan limpa, juga dapat mempertinggi daya penyerapan nutrisi sel-sel lemak dalam payudara. Di samping itu, mesin breast care Eva juga dapat mengurangi tekanan penetrasi dari cairan jaringan di dalam payudara, dan membantu sel-sel lemak mengembang, membuat payudara terasa lebih berisi.

Mesin breast care  Eva karena bisa memperkuat ligamen suspensori payudara (berfungsi untuk menyokong payudara) dan memperbaiki urutan seratnya, maka dapat meningkatkan hasil efek elastisitas dan peninggian payudara. Juga bisa meningkatkan metabolisme tubuh sehingga dapat memberikan efek mempercantik kulit sekitar payudara, juga dapat membuat payudara mengembang penuh dan cantik alami. 

Tempat perawatan Breast Care Eva Beaute

Breast care Eva cocok diterapkan pada wanita:
1. Memiliki payudara mendatar, kendur dan berbentuk cakram;
2. Memiliki payudara tidak simetris;
3. Memiliki kelenjar payudara yang menyusut karena menyusui dan hilang elastisitas;
4. Mengalami penurunan berat badan secara drastis karena diet atau pilih-pilih makan sehingga mengakibatkan payudaranya tidak lagi mengembang penuh.

Tidak semua wanita dapat melakukan perawatan dengan mesin Eva ini. Wanita dengan kondisi seperti ini, disarankan untuk tidak melakukan perawatan dengan mesin Eva. Yaitu wanita dengan kondisi,:
1. memiliki luka atau peradangan disekitar area payudara;
2. menderita terbakar sinar matahari dalam waktu tiga bulan;
3. alergi terhadap pencahaan sebaiknya jangan melakukan penyinaran EVA;
4. menderita herpes;
5. menderita keloid;
6. sedang hamil atau menyusui;
7. berusia dibawah 20 tahun;
8. pernah menjalani operasi pembesaran payudara;
9. pernah melakukan pemasangan ring jantung;
10. menderita penyakit kronis seperti diabetes,ginjal dan jantung;
11. memiliki tatto di sekitar area payudara;
12. pernah melakukan pengangkatan ovarium;
13. sedang menstruasi;
14. sedang mengonsumsi pil KB;
15. mengalami gejala psorias.

Proses penyinaran dengan mesin Eva tidak memerlukan waktu yang lama. Satu payudara hanya memerlukan waktu kurang lebih 15 menit saja. Hampir tidak ada efek samping yang diakibatkan oleh proses penyinaran tersebut. Hanya rasa hangat yang menjalar area sekitar payudara pada saat proses penyinaran berlangsung. Breast Care Eva dapat terlihat hasilnya secara maksimal setelah melakukan terapi penyinaran Eva selama 10 kali. 

Biaya breast care di Eva Beaute Center masih cukup terjangkau, apalagi jika mengambil paket. Dan saat ini sedang ada harga promo loh. Breast care di Eva Beaute Center hanya dikenai biaya 50 ribu rupiah saja untuk satu kali penyinaran Eva. Kalian bisa coba dulu sih perawatannya, supaya dapat merasakan perbedaan sesaat setelah melakukan perawatan dan pada saat sebelum melakukan perawatan.

Breast care Eva baru dikenal di Indonesia pada tahun 2018 tetapi manfaatnya telah dirasakan oleh sejumlah wanita yang telah melakukan breast care Eva secara rutin selama 10 kali. Breast care Eva merupakan solusi mengencangkan dan memperbaiki bentuk payudara secara alami melalui metode penyinaran dan tanpa melakukan operasi.

Terapis Breast Care Eva Beaute Center

Komentar

  1. Support tempat ini, mengingat kanker payudara di Indonesia masuk ke dalam 10 besar penyakit terbanyak

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja Asik Di Giant Dengan Harga Teman

Penyakit Langka di Indonesia

Hexpharm Jaya, Obat Generik Kualitas Paten