Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2019

ZooMoo, Saluran TV Interaktif Untuk Anak Yang Mengajarkan Tentang Alam dan Hewan

Gambar
"Bunda, Dede mau nonton youtube." Duh, langsung bingung deh kalau Si Dede sudah minta nonton youtube. Mamak agak kerepotan untuk memilih tontonan youtube yang cocok dan tepat untuk anak umur 9 tahun. Ada ketakutan juga kalau tontonan yang dia tonton ternyata tidak sesuai untuk umurnya. Karena itu mamak sangat selektif untuk memilih tontonan untuk si dedek.

Beberapakali si dedek melayangkan protes kenapa tontonan youtubenya itu itu saja. Untungnya mamak berhasil menjelaskan kenapa enggak bisa nonton youtube sesuka hati. Mamak ceritakan bahwa tontonan di youtube banyak yang berisi hal-hal yang kurang baik dan nantinya bisa bikin dedek ngga disayang Allah. Si dedek ini paling ngga mau kalau sampai tidak disayang Allah xixixi. Mamak juga tertolong dengan penjelasan yang diberikan guru sekolah dedek tentang baik buruknya menonton youtube dan bermain gadget. Setidaknya dedek dan teman-temannya tau mana yang bisa ditonton dan yang tidak bisa dan terus diingatkan oleh gurunya menge…

Indonesian Final Asia Pacific Predator League 2019

Gambar
Mungkin ada yang masih ingat kalau mamak pernah menulis tentang turnamen e-sports bergengsi yang akan berlangsung di Bangkok, Thailand pada Februari mendatang? Untuk menyegarkan ingatan, boleh banget loh di baca lagi di Asia Pasific Predator League 2019 . Sedikit mengingatkan nih kalau Asia Pacific Predator League 2019 merupakan salah satu turnamen esports internasional terbesar yang melibatkan tim esports dari 16 negara.

16 negara tersebut yaitu Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Taiwan, Filipina,Singapore, Hong Kong, Macau, India, Australia, Korea, Srilanka, Jepang, Myanmar dan Mongolia. Tahun 2019 ini merupakan kali kedua ajang turnamen esports bergengsi ini diselenggarakan. Turnamen esports bertaraf internasional dengan total hadiah yang fantastis.

Ajang turnamen Asia Pacific Predator League 2019 semakin mengukuhkan posisi Acer sebagai brand PC yang mempunyai komitmen yang kuat dalam mendukung dan membangun ekosistem esports di Indonesia. Selain menciptakan produk-produk den…

Breast Care Eva Beaute Center

Gambar
Memiliki kecantikan paripurna luar dalam merupakan dambaan hampir setiap manusia di dunia ini. Enggak ada wanita yang ingin terlihat jelek atau pun mempunyai penampilan yang tak sedap dipandang mata. Semua wanita ingin terlihat cantik memesona. Apa daya, ada beberapa kondisi yang membuat rasa percaya diri seorang wanita berkurang dan ini disebabkan karena merasa memiliki penampilan yang kurang cantik, kurang memikat sebagai seorang wanita.

Tak bisa dipungkiri, daya pikat wanita selain pada keanggunan tingkah lakunya, baik budinya juga pada penampilan fisik. Wajah yang enak dipandang dan penampilan fisik atau tubuh yang rupawan. Salah satu daya tarik wanita yang merupakan karunia yang diberikan Tuhan adalah payudara. Bentuk payudara yang padat berisi merupakan keinginan hampir semua wanita. Tapi ada beberapa hal yang membuat bentuk payudara wanita mengalami pengenduran. Salah satunya dikarenakan karena proses menyusui ataupun karena faktor usia. Semakin tua usia seorang wanita, akan m…

Sun Life Resolution Run Indonesia 2019, Untuk Resolusi Hidup Sehat

Gambar
Akhir akhir ini mak sering banget stalking-in akun instagram para seleb. Iseng aja sih sebenarnya tapi ternyata asik juga loh hahahaha. Salah satu akun instagram yang lumayan sering mak intip adalah akun instagram milik Ibnu Jamil. Ada yang menarik di akun instagram Ibnu Jamil ini. Mak mendapatkan info seputar olah raga terutama lari. Ibnu Jamil ini merupakan salah satu atlet yang rajin mengedukasi tentang pentingnya berolahraga. Ada manfaatnya juga kan ngintipin akun instagram doi wkwkwk.



Bagai pucuk dicinta ulam tiba nih. Pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin, mak menghadiri acara press conference Sun Life Resolution Run. Eh ternyata Si Abang Ibnu Jamil datang ke acara tersebut. Secara dia kan hobi banget running jadi pas lah ya dengan acara Sun Life Resolution Run 2019 ini. Yoi, asiknya bisa jumpa Abang Tamvan ehhhh wkwkwk.


Press conference Sun Life Resolution Run Indonesia merupakan penjelasan yang diberikan Sun Life mengenai acara Sun Life Resolution Run yang akan dihelat pada ta…

Potensi Ekonomi Digital Indonesia Berdasarkan Hasil Riset Google dan Temasek

Gambar
Indonesia diyakini memiliki potensi ekonomi digital yang sangat tinggi. Hal ini salah satunya dapat dilihat dari perkembangan start up yang cukup pesat terjadi di Indonesia. Lihat saja sekarang betapa menjamurnya e-commerce di Indonesia? Belum lagi dengan semakin bertambahnya jumlah pengguna ride hailing atau transportasi online di Indonesia. Sekarang sudah tak perlu bingung lagi jika memerlukan jasa transportasi umum. Tersedia fulltime selama 24 jam berkat kehadiran transportasi online. 
Kebutuhan masyarakat pun semakin praktis dan mudah dipenuhi dengan layanan online melalui jasa e-commerce ataupun pelayanan secara digital lainnya. Lapar jam berapapun sudah tak masalah lagi,  tinggal pesan melalui aplikasi digital. Mau kirim barang,  saat ini sudah tak perlu lagi mendatangi ekspedisi langsung,  tinggal buka aplikasi digital pengiriman barang, tunggu manis di rumah, paket kiriman akan diambil oleh petugas ekspedisi dan  paket bisa sehari sampai tempat tujuan. Jadi tidaklah mengheran…

Tips Cantik Ala Klinik Kecantikan dr. Utari Stella

Gambar
Hampir sebagian besar wanita menginginkan memiliki wajah cantik, mulus dan memesona. Kalau bisa tuh wajah harus kinclong banget sampai lalat aja kepeleset saking mulusnya wak wak wak. Tak heran jika ada beberapa wanita yang nekat melakukan berbagai perawatan dan tindakan untuk memperoleh wajah yang halus, mulus tanpa noda. Meski untuk tindakannya itu dia harus rela menggelontorkan dana yang tak bisa dibilang sedikit. Kenyataan ini menunjukkan bahwa bagi sebagian besar wanita penampilan wajah sangatlah penting. Mungkin mak bukanlah yang termasuk dalam kelompok tersebut hahahahaha.
Mamak termasuk orang yang terlalu cuek dengan penampilan. Enggak pernah kepikiran untuk melakukan perawatan. Jangankan melakukan perawatan, cuci muka dengan pembersih wajah sebelum tidur saja hampir enggak pernah mak lakukan hahahaha *sambiltutupmuka.

Saking cueknya mak sampai-sampai mak enggak menyadari mulai muncul flek hitam dibagian pipi dan area sekitar hidung dipenuhi komedo *issssh...ya ampun. Baru sa…

PRUCritical Benefit 88, Proteksi Terjamin Uang Pasti Kembali

Gambar
Akhir tahun 2018 dapat dibilang akhir tahun yang menyedihkan untuk mamak. Keluarga kakak tercinta menjadi salah satu korban bencana tsunami Anyer yang menyebabkan berpulangnya kakak ipar dan dua orang keponakan ke pangkuan Tuhan. Peristiwa menyedihkan ini kembali menyadarkan mamak bahwa hidup penuh ketidakpastian. Enggak ada yang dapat menebak apa yang akan kita alami beberapa menit, jam, hari, bulan dan tahun kedepan. 
Berseliweran berbagai pertanyaan dalam benak mamak. Bagaimana jika tiba tiba Tuhan mengambil nyawa mamak atau suami? Jika hal tersebut terjadi, bagaimana nasib kehidupan anak-anak? Bagaimana dengan biaya hidup mereka? Bukan hanya itu saja yang terlintas dalam pikiran mamak, iya kalau mamak atau suami langsung meninggal tanpa menyusahkan, tanpa sakit. Gimana nasib anak-anak jika orang tuanya harus menderita penyakit kritis? Beban hidup pasti berat. Bagaimana bisa membiayai hidup anak-anak dan biaya pengobatan jika mamak atau suami tak lagi bisa bekerja akibat penyakit …

Review Film Preman Pensiun, Ini Hanya Sebuah Ulasan

Gambar
"Kita dipertemukan oleh bisnis. Bisnis yang bagus tapi bukan bisnis yang baik. Bisnis yang sudah lama ada dan masih tetap akan ada setelah kita jauh meninggalkannya". Kang Bahar (Preman Pensiun) Sempat bertanya-tanya apa sih maksud dari kalimat diatas yang merupakan kalimat pembuka yang ditampilkan pada awal adegan film Preman Pensiun.  Film garapan rumah produksi MNC Pictures ini bikin mamak penasaran. Mamak sih nebak aja sendiri kalau kalimat diatas merujuk pada aktivitas preman. Karena premanisme telah menjadi sebuah bisnis bagi segelintir orang.
Awalnya sempat pula meragukan apakah cerita film Preman Pensiun dapat tetap mamak ikuti alurnya meski mamak belum pernah sekalipun mengikuti cerita versi sinetronnya. Mamak memang bukan penggemar sinetron, lebih tepatnya sih mamak bukan penonton televisi yang setia. Bisa dibilang jarang banget mamak nonton tayangan acara di televisi. Entah itu serial sinetron, film bahkan acara gossip sekalipun. Bagi mamak, televisi seperti kehil…

Pemasangan Seribu Spanduk Kerukunan Umat Beragama di Tempat Ibadah Se-Jakarta Barat Sebagai Pertanda Pemilu Aman dan Damai

Gambar
2019 bakal menjadi tahun yang bersejarah bagi kehidupan demokrasi di Indonesia. Beberapa bulan lagi, tepatnya tanggal 17 April 2019, kita akan menyelenggarakan pesta demokrasi. Hawa-hawa pemilu sudah terasa nih dari sekarang. Di jalan-jalan sudah ramai dengan atribut partai peserta Pemilu. Suasana politik mulai terasa bedanya. 
Suhu politik semakin memanas dibarengi dengan makin intensnya calon wakil rakyat dan pasangan calon pemimpin negeri ini melakukan paparan misi dan visinya. Sejujurnya, suhu politik yang kian memanas inilah yang membuat mamak sebagai rakyat jelata merasa kurang nyaman. Inginnya sih pesta demokrasi disambut dengan antusias tapi tetap aman dan nyaman. Enggak ada yang gontok-gontokan hanya karena beda pilihan.
Mamak ngerasa lucu bin kocak aja sih dengan fenomena yang terjadi sekarang ini, untuk pose foto saja, sekarang kudu hati-hati. Klo pose dengan menunjukkan satu jari, langsung dianggap pendukung nomer satu. Begitu juga klo foto dan bergaya dengan menunjukkan …