Gawe, Aplikasi Menguntungkan Untuk Pencari Kerja Harian


Salah satu hal yang sering menjadi masalah dalam hidup ini adalah mencari pekerjaan. Tidak semua orang memiliki keberuntungan untuk mendapatkan pekerjaan secara mudah. Kebanyakan perusahaan mencari pekerja dengan berbagai macam syarat seperti minimal harus sarjanalah, berpengalaman dan umur yang masih muda.

Agak repot juga ketika seorang ibu rumah tangga dengan background pendidikan SMA ingin mendapatkan pekerjaan, pasti susah mencarinya. Atau seorang mahasiswa yang ingin bekerja karena tuntutan ekonomi yaitu harus membayar kuliahnya sendiri, pasti akan menemui kendala yang sama dengan si ibu rumah tangga tersebut.

Kesulitan untuk memperoleh pekerjaan tanpa syarat yang memberatkan seringkali dialami oleh teman, saudara bahkan diri kita sendiri. Seperti halnya yang Saya alami beberapa tahun yang lalu. Kendala yang Saya hadapi untuk mendapatkan pekerjaan adalah Saya tidak mempunyai cukup pengalaman dan umur yang tak muda lagi. Saya menginginkan pekerjaan dengan waktu tak terikat atau freelancer dan pekerjaan tersebut Saya kuasai dengan baik. Namun tak mudah untuk mendapatkannya. Karena tidak juga memperoleh pekerjaan yang Saya inginkan, akhirnya Saya mencoba keberuntungan untuk berjualan online. Dan hal ini masih Saya lakoni hingga sekarang.

Seiring dengan perkembangan teknologi dan jaman yang semakin now,kini muncullah aplikasi-aplikasi online untuk membantu mendapatkan pekerjaan. Sering Saya berkata pada diri sendiri andai saja aplikasi online untuk memperoleh pekerjaan ini sudah ada waktu itu, saat Saya mencari pekerjaan mungkin Saya terbantu dengan kehadiran aplikasi ini.

Beberapa hari lalu, Saya tertarik untuk membaca postingan di salah satu portal berita mengenai aplikasi Gawe. Gawe merupakan aplikasi pencarian pekerjaan secara mudah dan efisien. Aplikasi ini berusaha untuk membantu mencarikan lapangan pekerjaan bagi siapa saja yang membutuhkan pekerjaan saat itu juga atau real time. Pekerjaan yang ditawarkan pada aplikasi Gawe adalah pekerjaan serabutan yang dapat dilakukan oleh siapa saja dan paruh waktu.

Salah satu jenis pekerjaan yang dicari pada aplikasi ini adalah membantu packing barang jualan online, mengecat rumah bahkan sebagai pelayan di restoran atau pun supermarket. Saya penasaran banget dengan aplikasi ini. Tanpa ragu langsung Saya download aplikasinya. Sangat mudah kog untuk mendownload aplikasi Gawe ini.

Untuk sementara ini, aplikasi Gawe baru dapat didownload dari android saja. Download aplikasinya di play store lalu masukkan nomer handphone untuk memperoleh kode masuk ke aplikasinya. Untuk lengkapnya Kalian bisa lihat di Gawe Dulu .

Setelah masuk ke aplikasinya, Kalian harus melengkapi data diri secara lengkap seperti nama yang harus sesuai dengan KTP, foto diri dan foto KTP. Aplikasi baru dapat dugunakan setelah dua hari karena dua hari itulah waktu yang diperlukan oleh admin Gawe untuk memverifikasi data yang masuk. Aplikasi ini bukan hanya berguna untuk si pencari kerja saja tapi juga untuk orang yang mencari pekerja harian atau part time ini.

Aplikasi Gawe berupaya untuk membantu mahasiswa yang membutuhkan pekerjaan ataupun siapa saja yang memerlukan pekerjaan serabutan untuk menambah penghasilan. Gawe juga memberikan informasi seputar dunia kerja. Aplikasi yang patut Kalian coba jika Kalian saat ini memerlukan pekerjaan real time.



Komentar

  1. Eh aku beneran baru tahu ada aplikasi begini, kirain ini aplikasi buat platform kerja gitu.

    BalasHapus
  2. Sekarang cari kerja semakin terbantu ya mba :)

    BalasHapus
  3. Emak, mau cari kerja apalagi. Udah sibuuuuk keliling Indonesia. Eh butuh bantuan bawain tas?

    BalasHapus
  4. Lumayan ya bisa bantu yg mau cari kerja. Kalau saya maunya cari pekerja tapi buat di rumah, alias ART hehe

    BalasHapus
  5. Smakin gampang dong yaa mak nyari kerja. Tinggal download di appstore yaa? Dowload, nunggu lowongan, pilih2 sesuai keinginan lanjut kirim lamaran deh.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dibohongi Atau Dipoligami?

Mengapa Saya Poligami

Belajar Blogging Bersama Repzone Dan Ani Berta