Aston Marina Ancol, Hotel Kece di Kawasan Utara Jakarta

Aston Marina Ancol.doc
Jenuh dengan rutinitas yang itu-itu saja? Otak mulai terasa berat dan susah untuk diajak berpikir? Atau semua terasa menjemukan? Nah kalau itu yang Kalian rasakan, itu pertanda Kalian butuh piknik. Yups, piknik. Mau siy piknik tapi pekerjaan enggak bisa ditinggalin. Enggak bisa jauh-jauh dari Jakarta. Hadeeeh, ribet banget yak. Huahaha. Tapi memang kondisi seperti itu siy yang sering terjadi. Eits, namun sekarang ada loh cara mudah untuk menikmati piknik tanpa meninggalkan pekerjaan dan kota Jakarta.

Wah gimana tuh caranya? Staycation di hotel yang cozy aja. Staycation di hotel dapat menjadi salah satu cara untuk keluar dari rutinitas menjemukan. Nah, belum lama ini Saya sempat melipir ke Hotel Aston Marina Ancol. Hotel yang terletak di area Jakarta Utara, tak jauh dari Taman Impian Jaya Ancol dan Bandara Soekarno Hatta ini dapat menjadi salah satu alternatif jika Kalian ingin sejenak melepaskan kepenatan.

Aston Marina Ancol adalah salah satu hotel di bawah naungan Archipelago Internasional. Hotel ini baru saja berusia 9 tahun pada tanggal 30 Oktober kemarin. Aston Marina Ancol mengusung tema minimalis modern pada desainnya. Dan ini ditunjukkan dari nuansa warna kayu yang dipilihnya. Hotel ini tepatnya berada di Marina Mediterania Tower A Jl. Lodan Raya no.2A, Jakarta Utara.

Akses transportasi menuju Aston Marina Ancol sangatlah mudah. Dekat dengan halte busway Ancol dan Stasiun Jakarta Kota. Dari Bandara Soekarno Hatta pun dapat.ditempuh dengan lama perjalanan kurang lebih 25 menit. Hal ini menjadikan Aston Marina Ancol sebagai sebuah tempat yang nyaman dan strategis untuk staycation, mengadakan seminar, pelatihan, pernikahan atau tempat tinggal sementara selama di Jakarta. Oh ya Aston Marina Ancol juga memiliki fasilitas antar jemput setiap hari dengan tujuan Ancol dan Mangga Dua untuk seluruh tamu yang menginap. Dan ini merupakan salah satu layanan gratis yang diberikan oleh Aston Marina Ancol. Tuh keren dan ajib banget kan?

Aston Marina Ancol.doc
Hotel ini dilengkapi dengan 356 kamar yang terdiri dari tipe 1,2 dan 3 kamar tidur. Selain itu terdapat pula kolam renang, taman kecil, spa, tempat pertemuan, mushola dan restoran. Aston Marina Ancol juga memiliki satu tempat istimewa untuk melewati makan malam romantis bersama kekasih hati atau pun seru-seruan bareng sambil menikmati hidangan superlezat bersama sahabat tersayang di 33 Degress Sky Bridge. Apa sih istimewanya? Nih Saya bisikin keistimewaan dari 33 Degress Sky Bridge. 33 Degress Sky Bridge adalah restonan di lantai ke 33 Aston Marina Ancol yang menawarkan view langsung area sekitar Ancol. Ini adalah restoran di atas gedung. Konsep unik dan pastinya bikin penasaran gimana sih rasanya menikmati hidangan sambil menatap langsung langit indah dimalam hari.

Aston Marina Ancol.doc

Aston Marina Ancol.doc

33 Degress Sky Bridge Aston Marina Ancol.doc
Aston Marina Ancol memiliki lounge&bar yang nyaman dengan suasana mengasyikkan dan pilihan minuman yang menyegarkan. Dapat dijadikan tempat pertemuan yang friendly.  Kalian dapat menjamu rekanan bisnis di tempat ini. Jadi meskipun sedang staycation tapi tetap bisa melakukan kewajiban pekerjaan. 

Longe and Bar Aston Marina Ancol.doc
Untuk Kalian yang ingin bersantai-santai dan ingin suasana rileks, dapat loh datang ke Zhu Spa Aston Marina Ancol. Tempat spa yang dapat membuat badan segar kembali. Kalian pun akan lebih siap menghadapi hari-hari sibuk dan rutinitas yang menanti. Jika kalian ingin menikmati angin sepoi sepoi, bisa banget loh untuk berenang dan bersantai di sekitar kolam renang. 

Zhu Spa Aston Marina Ancol.doc
Nah kalau ini  mah  Saya banget nih. Apaan tuh? Menikmati kuliner yang ada di resto Aston Marina Ancol hahaha. Saya tuh paling malas spa apalagi berenang. Saya lebih suka kongkow di longe atau menikmati semilir angin ditaman dan makan. Untuk urusan makan, enggak usah khawatir karena Aston Marina Ancol menawarkan hidangan variatif dan lezat. Soal harga, masih terjangkaulah untuk ukuran restoran hotel. Salah satu menu andalannya adalah sop iga kambing muda.

Sop Iga Kambing Muda (Aston Marina Ancol.doc)

Satu hal yang paling berkesan untuk Saya saat melipir ke Aston Marina Ancol adalah pelayanannya yang ramah dan responsif. Saya merasa nyaman saat berada di Aston Marina Ancol. Dan pertama kali masuk lobby hotel nih ada satu spot tempat foto ciamik. Yakin enggak mau ke Aston Marina Ancol?


Aston Marina Ancol.doc


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dibohongi Atau Dipoligami?

Mengapa Saya Poligami

Belajar Blogging Bersama Repzone Dan Ani Berta