Ada Yang Baru di Detik Com


Zaman semakin maju. Teknologi tambah mutakhir. Zaman now semua terasa lebih praktis. Asalkan ada gadget, banyak hal dapat dilakukan hanya dengan mengandalkan jaringan internet dan jari jari tangan wkwkwk. Sekarang tak perlu lagi ribet datang ke restoran untuk membeli makanan. Cukup browsing dan memesan secara online, makanan pesanan akan diantar sampai ke tempat kita. Dan masih banyak hal lain yang dapat kita lakukan dengan mengandalkan teknologi internet dan gadget. Salah satunyanya adalah membaca berita.

Dulu untuk mendapatkan informasi aktual seputar berita-berita yang beredar, Kita mengandalkan televisi ataupun dari majalah dan koran. Tapi sekarang, tidak seperti itu. Saya sendiri saat ini lebih sering membaca berita dan mencari informasi secara online. Lebih praktis membaca berita dan mencari informasi melalui portal berita yang dapat diakses secara online melalui smartphone.

Saya sering membuka dan membaca berita-berita aktual dari aplikasi detik com. Kenapa siy harus detik com? Jawabannya adalah karena detik com menyajikan informasi aktual dengan cepat. Jadi ketika Saya ingin mencari informasi tentang sebuah berita, Saya selalu mengandalkan aplikasi detik com. Detik com memberikan kemudahan bagi Saya untuk mengakses berita apapun yang Saya cari.

Oh ya ada satu hal yang Saya sukai dari aplikasi detik com ini yaitu detik com selalu inovatif dan berupaya memberikan informasi terkini dan tercepat untuk pembacanya. Seperti yang belum lama ini dilakukan oleh detik com untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi para pembacanya, detik com melakukan inovasi terbaru. Apa saja sih yang terbaru dari detik com? Yuk simak contekkan dari Saya.


Ada yang baru dari detik com yaitu meliputi beberapa hal. Seperti pembaruan tampilan antar muka. Kini menjadi lebih clean dan terkini. Tampilan antar muka detik com menjadi lebih trendy. Bukan hanya itu saja. Detik com kini juga tersedia mode malam. Mode malam dapat disetting secara otomatis  menyesuaikan warna tampilan ketika malam hari sehingga tetap nyaman dibaca waktu malam. Tampilan ini membuat mata tidak sakit meskipun membaca berita dan informasi cukup banyak. Mode malam tidak membuat mata menjadi lelah dan sakit.

Untuk mendapatkan settingan mode malam, sangatlah mudah. Cukup masuk ke profile lalu carilah settingan mode malam. Mode malam dapat disetel otomatis atau pun pada waktu tertentu saja. Masih ada yang baru lagi dari detik com. Sekarang, video-video popular dari 20 detik dapat dilihat langsung di aplikasi detik com. Detik com menampilkan video-video 20 detik langsung pada laman beritanya.


Mencari fokus ataupun liputan mendalam menjadi lebih mudah ditemukan. Detik com selalu berupaya untuk memberikan kepuasan pada pembacanya. Kategori berita detik com pun mengalami penambahan. Sekarang untuk menemukan berita beberapa daerah, Kita cukup membuka laman berita daerah yang terdapat pada aplikasi detik com yang terbaru. Ada kategori berita untuk bunda-bunda zaman now seputar keluarga dan anak.


Oh ya pasti kalian bertanya-tanya, bagaimana caranya menemukan "wajah baru" detik com? Caranya mudah banget kog. Kalian cukup mengupdate aplikasi detik com. Belum punya aplikasi detik com? Buruan download aplikasinya dan temukan apa lagi yang baru lainnya dari aplikasi kesayangan ini.






Komentar

  1. Duuuh detik segitunya ya mikirin pembacanya mak... Ampe disediakan mode malam segala buat kenyamanan si pembaca... Ini berguna bgt buat orang orang yang matanya gampang lelah kalau kelamaan liat layar hp kaya aku ini...
    Cuss lah update aplikasi detik nya...

    BalasHapus
  2. Setuju bgt dengan pernyataan emak, detik emang selalu update dan aktual. Kynya aku blm sempat update nih detiknya

    BalasHapus
  3. Aku sih jarang ya bacs detik, tapi suamiku termasuk pembaca setia detik dot com, setiap hari dia baca banyak artikel di detik, bolehlah aku tanyakan apa dia sudah mengunduh aplikasi terbaru dari detik yang tampilannya kece seperti ini. Ntar aku tanyain deh

    BalasHapus
  4. Wahh detik ngeluarin aplikasi baru ya?Saya termasuk yg suka baca detik juga tp lewat browser,klo ada aplikasinya jd lebih praktis donk ya. Makasih sharing infonya ya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dibohongi Atau Dipoligami?

Mengapa Saya Poligami

Belajar Blogging Bersama Repzone Dan Ani Berta