K-Link Solusi Hidupmu


Sebagai seorang ibu rumah tangga, Emak ingin pula memiliki penghasilan sendiri. Ingin memiliki kegiatan yang bermanfaat tapi dapat menghasilkan uang dan enggak harus sering-sering keluar rumah. Bikin bingung sih, mau punya uang sendiri tapi tetap bisa mengurus suami dan anak fulltime. Bagaimana ini caranya? Hayo gimana ya caranya? Et dah dia malah nanya hahahaha

Sempat ditawari beberapa jenis usaha yang dapat dilakukan di rumah seperti menjual makanan beku atau frozen food, membuka toko kelontong di rumah dan berbisnis kuliner seperti menerima pesanan makanan. Tapi semuanya itu hanya sampai dipikiran saja dan tidak kunjung ada eksekusinya wkwkwkwk. Pernah juga ditawari untuk menjadi member mlm (multi level marketing) tapi Emak enggak sreg dengan yang namanya MLM. Ribet aja githu. Dan merasa sangat tinggi pressurenya. Coba aja bayangkan ya, bukan hanya harus dapat menjual sesuai target tapi harus pula mendapatkan member baru. Jika tidak mendapatkan member baru, enggak dapat bonus apa-apa meski penjualannya banyak. Padahal untuk menjual produknya saja sudah ngos ngosan wkwkwk.

Intinya sih Emak males deh sama yang namanya MLM. Sampai kemarin nih tanggal 11 Oktober 2017, Emak diajak oleh seorang teman mengikuti acara Seminar K-Link. Emak sudah pernah denger sih K-Link tapi enggak paham apa itu sebenarnya K-Link. Teman Emak bilang kalau K-Link itu adalah sebuah MLM syariah. MLM syariah? Penasaran Emak dibuatnya.

K-Link adalah salah satu perusahaan MLM di Indonesia yang memiliki marketing plan syariah. K-Link yakin dengan dasar syariah ini dapat menjadi daya tarik sendiri bagi distributor untuk memilih bergabung dengan K-Link  karena dengan menerapkan marketing plan yang syariah , distributor dan orang-orang yang menjalankan K-Link akan merasa tenang karena usaha atau bisnis yang dijalankannya sesuai dengan kaidah hukum-hukum Islam. Dan pastinya usaha ini dapat lebih barokah. Konsep syariah mengadopsi praktik bisnis yang sehat dan aman sesuai kaidah hukum-hukum Islam terutama tentang perdagangannya dan hubungan yang terjadi karena perniagaan tersebut.

Acara Seminar K-Link ini menghadirkan Co-Founder Buka Lapak Mas Fajrin Rasyid. Mas Fajrin mengatakan di era milenial yang serba digital ini semua orang dituntut untuk menjadi kreatif. Hanya orang kreatif yang mampu bersaing di era milenial ini. Dengan kreatifitas yang dimiliki membuat kita menjadi unik.


Buka Lapak sebagai salah satu e-commerce di tanah air memiliki keunikan yang membedakannya dengan e-commerce lainnya. Salah satu keunikan Buka Lapak adalah Buka Lapak menyediakan baramg yang nyaris tidak disediakan oleh e-commerce yang lain. Buka Lapak menyediakan kain kafan sebagai salah satu produk jualannya. Edan ya bisa githu kepikiran untuk menyediakan kain kafan sebagai salah satu produk jualannya. Emak saja enggak kepikiran sama sekali untuk berjualan kain kafan hiiiy jadi merinding disko deh.

Keunikan lain yang dimiliki Buka Lapak adalah adanya sharing sesama penjual Buka Lapak yang digagas oleh Tim Buka Lapak. Sharing ini memberikan manfaat yang cukup besar yang dirasakan oleh para pedagang yang tergabung di Buka Lapak. Mas Fajrin juga menjelaskan bahwa sebelum kita memikirkan modal untuk membuka usaha ada hal penting yang sebenarnya harus kita pikirkan yaitu kita ingin membuka usaha apa.

Tentukan dulu usaha apa yang ingin kita lakukan kemudian tetapkan tujuan dari usaha kita tersebut. Bisnis plan secanggih apapun enggak akan ada gunanya jika tidak tahu ingin membuka usaha apa. Setelah itu baru tentukan langkah-langkah selanjutnya. Paling penting adalah action dan eksekusi dari bisnis plan yang telah dibuat. Apalah arti semua keinginan jika tidak ada tindakan? Action.

Mas Fajrin juga mengungkapkan bahwa belum tentu usaha yang sama jika dilakukan oleh dua orang yang berbeda maka hasilnya akan sama juga. Maksudnya enggak perlulah kita ikut-ikutan berbisnis seperti orang lain karena belum tentu kesuksesan kita sama dengan orang tersebut.

Keseruan #K-Link Menuju Digital semakin ditambah dengan kehadiran Ustad Erick. Ustad Erick mengemukakan kenapa K-Link harus syariah. Syariah berarti jalan besar. Syariat artinya tuntunan. Memiliki usaha haruslah yang sesuai dengan aturan dan tuntunan Allah supaya dapat keberkahan. Produk K-Link bermanfaat bagi keberlangsungan dan kesehatan umat. Sistem bisnis yang dijalankan pun sesuai syariat sehingga kecenderungan akan riba tidak terjadi.

Ustad Erick

"Dato' DR.H. MD. Radzi Saleh: K-Link menawarkan peluang bagi siapa saja yang ingin mendapatkan penghasilan dengan cara membantu orang-orang untuk mengatasi masalah kesehatan, meningkatkan kualitas kesehatan mereka dengan memasarkan produk-produk yang berkualitas dan teruji. K-Link membantu percepatan peningkatan income keluarga"

Dato Radzi Saleh, Owner K-Link
K-Link melihat wanita sebagai "agen" untuk perubahan menuju kesejahteraan keluarga yang lebih baik. K-Link membentuk Ladies Beauty Club sejak November 2013 untuk lebih mengembangkan dan mengorganisir program-program K-Link khusus yang berkaitan dengan kesehatan, kecantikan, kebugaran dan seputar keharmonisan keluarga. K-Link juga menciptakan produk-produk khusus untuk menjadi solusi bagi masalah wanita.

K-Link merupakan salah satu solusi untuk meningkatkan taraf pendapatan keluarga.
Kalian, Emak ataupun siapapun dapat memperbaiki taraf kehidupan sekaligus membantu orang lain yang memerlukan produk kesehatan yang halal dan penuh manfaat melalui K-Link ini. Untuk mendaftar menjadi member K-Link ini, enggak perlu modal yang besar kog. Asal kalian fokus dan mengikuti petunjuk-petunjuk dari orang-orang yang lebih dulu berkecimpung di K-Link, Insya Allah kalian bisa sukses juga di K-Link. Pelajari dan adopsi langkah-langkahnya. Satu lagi nih keuntungan yang akan kalian dapatkan jika kalian menjadi member K-Link, kalian akan mendapatkan diskon member 20% untuk setiap pembelian produk K-Link di Stockhist. Sehat dan menguntungkan khan?
Bu Nisa


Komentar

  1. K-Link meberikan solusi untuk perempuan yang ingin berbisnis tapi juga bisa tetap melakukan kewajibannya di rumah tangga ya. Makasih sharing infonya.

    BalasHapus
  2. wah iya bener.. business plan secanggih apapun kalau belum tau produk apa yg mau dijual hasilnya adalah nihil hehehe.. btw aku baru tau ada MLM syariah..

    BalasHapus
  3. wah iya bener.. business plan secanggih apapun kalau belum tau produk apa yg mau dijual hasilnya adalah nihil hehehe.. btw aku baru tau ada MLM syariah..

    *maaf komen yg sebelumnya dihapus aja ya.. lupa ganti nama url soalnya hehe.. makasih. salam

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dibohongi Atau Dipoligami?

Mengapa Saya Poligami

Belajar Blogging Bersama Repzone Dan Ani Berta