Grand Whizz Hotel Poins Square


Staycation atau liburan menginap di lokasi yang dekat dengan tempat tinggal telah menjadi "hobi" baru untuk masyarakat menengah keatas negeri ini. Hotel-hotel bintang 3 sampai bintang 5 menjadi incaran lokasi untuk staycation. Terlebih lagi saat ini banyak sekali penawaran menggiurkan yang diberikan oleh hotel-hotel tertentu.

Ada beberapa hotel yang sering menjadi langganan tempat staycation karena menawarkan harga yang terjangkau, pelayanan dan situasi hotelnya pun terasa hommy dan bikin betah. Saya sendiri belum pernah sih staycation kecuali kalau ke luar kota ya menginap di hotel karena memang harus di hotel, engga ada tempat singgah wkwkwk.

Kepikiran juga pengen cobain staycation tapi belum dapat hotel yang klik dihati. Sampai beberapa hari lalu berkesempatan untuk datang ke Grand Whizz Hotel Poins Square. Poins Square? Yess...Poins Square. Salah satu mall yang berada di kawasan strategis  Jl. Kartini no.1, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Hotelnya sebelah mana ya? Pertanyaan itulah yang langsung terlintas dalam benak Saya.

Oh ternyata hotel yang dimaksud adalah hotel yang berada di atas mall dan diantara apartemen yang ada. Baru Saya ingat ternyata pernah ke Grand Whiz Poins Square. Hahahaha lupa nama hotelnya, ingatnya hotel yang berada diantara apartemen wkwkwk. Senang dapat datang lagi ke Grand Whiz Poins Square, hotel bintang empat yang menawarkan kenyamanan liburan.



Pertama kali yang langsung nempel dihati saat melihat Grand Whiz adalah taman kecil beserta kolam renangnya. Adem dan langsung pengen nyebur deh. Sambutan hangat dari Mba Rina sebagai Marketing Communication Grand Whiz Poins Square bikin betah berlama-lama di hotel ini.

Saya diberikan kesempatan juga untuk mencicipi 3 makanan andalan Restoran Andromeda, resto yang berada di Hotel Grand Whiz Poins Square. Tiga makanan tersebut adalah Beef Brocoly, Chicken Kungpao dan Nasi Timbel. Kelezatan tiga makanan tersebut semakin dengkapi dengan minuman Sunny Green.



Beef Brocoly adalah daging yang diiris tipis dan ditumis dengan bumbu rahasia khas Grand Whizz. Rasa dagingnya yang gurih sedikit manis bersatu dengan rasa renyah manis brocoly. Beef Brocoly dilengkapi dengan nasi putih yang bertabur wijen  hitam. Satu porsi menu Beef Brocoly dibandrol dengan harga Rp.85.000.

Beef Brocoly
Chicken Kungpao adalah fillet daging ayam yang dipotong kotak dan ditumis dengan bumbu oriental. Kental aroma jahenya. Memakai saos shezuan membuat chicken Kungpao sangat terasa Chinese foodnya. Chicken Kungpao ditaburi dengan kacang mete sangrai diatasnya. Menambah gurih dan lezat. Jujur saja Saya kurang suka dengan menu ini karena terlalu terasa jahenya. Tapi sebenarnya enak kog rasanya bagi yang suka aroma jahe.

Nasi Kungpao Chicken dan Sunny Green
Menu ketiga dan ini adalah menu favorit Saya yaitu Nasi Timbel. Nasi ini terdiri dari nasi putih dan nasi merah yang disajikan bersisian dalam bungkus daun pisang Wangi daun pisang menambah kelezatan nasi timbel. Lauknya pun menggoda iman eh menggugah selera maksudnya hahaha. Ada ayam goreng, ikan asin jambal goreng, tahu, tempe, sayur asem dan sambal. Bikin ngeces kan? Diantara dua menu sebelumnya, menu nasi timbel inilah yang paling masuk dan cocok dilidah Saya. Ayam gorengnya kering di luar namun lembut di dalam. Sambal dan sayur asemnya bikin nagih xixixi. Fixed Saya pilih yang ini hehehe. Nasi Timbel dipatok harga Rp. 85.000/paketnya. Masih terjangkau untuk ukuran harga resto hotel bintang empat kan?

Nasi Timbel
Minuman yang kemarin Saya coba adalah Sunny Green. Ini adalah minuman yang terbuat dari buah kiwi dan yogurt. Rasanya segar dan cocok dijadikan teman makan nasi timbel. Sunny Green dibandrol dengan harga Rp. 45.000/gelasnya.

Grand Whiz Hotel memiliki satu restoran yang memanjakan lidah para pengunjung hotel. Andromeda Restoran. Bulan Oktober ini, Andromeda Restoran punya promo untuk pengunjung hotel yaitu beli burger free minuman dengan harga Rp. 100.000.

Visit Tour Grand Whiz Poins Square

Setelah mencicipi 3 menu makanan dan satu menu minuman andalan Grand Whiz Hotel, saatnya keliling hotel termasuk ngintipin kamarnya. Grand Whiz memiliki 159 kamar tamu dan terletak di lantai 23 dan 25. Satu akses dengan Mall Poins Square. Grand Whiz merupakan hotel yang terletak di atas mall dan berada diantara apartemen.

Kamarnya memiliki dua view, ada yang menghadap ke arah Lebak Bulus dan rel MRT namun ada pula dengan view gunung di Bogor. Ada empat tipe kamar di Grand Whiz Poins Square yaitu kamar standart, superior, deluxe dan premier. Harga kamar berkisar antara 775 ribu rupiah sampai  1.5juta rupiah keatas. Grand Whiz juga menawarkan paket Long Stay Package. Mulai harga kamar perharinya seharga IDR 480.000nett dengan minimum menginap untuk 7hari. Long Stay Package memiliki banyak keunggulan seperti mendapatkan potongan harga 20% untuk pembelian makan dan minum di Andromeda Restaurant dan Allure Spa.

Grand Whiz Poins Square memiliki fasilitas seperti lobby yang nyaman untuk menunggu cek in atau menunggu seseorang, meeting room, kolam renang, fitness center dan Allure Spa. Kolam renang Grand Whizz terletak diantara taman kecil beserta gazebo yang nyaman untuk menunggu teman, keluarga atau pun kekasih hati yang sedang berenang. Ada dua pilihan kolam renang. Kolam renang untuk anak-anak dengan kedalaman yang disesuaikan dengan anak-anak dan kolam renang ukuran dewasa.

Untuk Allure Spa, tak usah khawatir dengan harganya. Karena ada penawaran package menarik untuk mendapatkan perawatan tubuh yang dapat mengusir stress.
Tertarik untuk staycation di Grand Whiz Hotel? Hubungi 021.8064.9999 untuk reservasi kamar dan informasi. Enggak usah cap cip cup ragu untuk staycation di Grand Whiz Poins Square ya.


















Komentar

  1. Udah lama banget ga pelesiran dan menginap di hotel, kangen rasanya. Jadi kalo melihat postingan staycationnya orang lain tuh jd menggebu2 deh. Apalagi liat menu2nya, aduh jd tambah laper... Hihi.

    BalasHapus
  2. Ini hotelnya strategis banget ya, woww apalagi bakal ada mrt tuh.. Harganya jg affordable untuk ukuran kawasan strategis macam ini

    BalasHapus
  3. Pilihan saya juga Nasi Timbel karena ada ikan Asin Jambal nya. Jarang-jarang kan Hotel ngasih menu dengan ikan Asin Jambal. Pasti rasanya istimewa. Tapi semua menu kelihatannya enaknya. Hotelnya juga keren.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dibohongi Atau Dipoligami?

Mengapa Saya Poligami

Belajar Blogging Bersama Repzone Dan Ani Berta