Pemenang Lomba Kreasi Masak Saat Ramadhan, Saatnya So Good Bersama So Good Dan Blogger Perempuan


Pasti sudah familiar dong dengan So Good? Apalagi untuk kalangan emak-emak, nama So Good sudah tak asing lagi. So Good adalah salah satu brand makanan siap saji cukup populer di negeri ini. Dari nugget, sosis, dan olahan serba ayam bahkan yang terbuat dari ikan pun ada.

Ramadhan kemarin, PT. So Good melaksanakan lomba kreasi masak, "Saat Ramadhan, Saatnya So Good". Lomba ini diikuti oleh ibu-ibu atau siapapun di seluruh pelosok negeri. Enggak tergantung umur dan tempat tinggal. Ada dua kategori yang dilombakan yaitu kreasi ayam potong So Good dan kreasi siap masak memakai produk-produk unggulan So Good seperti nugget, sosis dan produk siap masak lainnya.



Produk So Good

Selain lomba yang dapat diikuti oleh kaum wanita di negeri ini, PT. So Good bekerjasama dengan Blogger Perempuan Network juga mengadakan lomba blog Kreasi Masak Ramadhan So Good. Semakin meriah dong acara lomba kreasi masak yang diadakan So Good.

Untuk lomba kreasi masak So Good yang diselenggarakan melalui website So Good, terkumpullah sekitar 800 resep. Wuiiih banyak ya. Atensi tinggi tersebut mungkin dikarenakan hadiah yang ditawarkan So Good sangat menarik hati para wanita-wanita negeri ini. Sangat menggiurkan. Lagipula jarang khan ada lomba resep seperti ini?

Berkaitan dengan lomba kreasi masak Ramadhan So Good, pada tanggal 9 Agustus 2017 lalu, PT. So Good menggelar acara pengumuman nama pemenang Lomba Kreasi Masak Ramadhan So Good di Kopi Kalyan, Jl. Cikajang, Jak-Sel. Hadir dalam acara pengumuman nama pemenang lomba kreasi masak ini, Chef Ari Galih, salah satu tim juri dan beberapa wakil PT. So Good.

Hadir pula Ibu Any Astuti  selaku Marketing Manager PT. So Good yang memberikan hadiah pada para pemenang lomba. Dalam kesempatan itu, Bu Any menyatakan bahwa resep-resep yang masuk menandakan bahwa ibu-ibu atau wanita masa kini sangat kreatif, berinisiatif tinggi dan ingin selalu menyajikan masakan praktis nan lezat yang berprotein serta bergizi seimbang untuk keluarga tercinta.

Bu Any dan Mas Hartono dari So Good

Pernyataan Bu Any tersebut semakin diperkuat dengan penjelasan yang dipaparkan oleh Mas Hartono Ho selaku Brand Manager PT. So Good. Mas Hartono menjelaskan bahwa pemenang-pemenang yang dipilih adalah mereka yang berhasil menghadirkan kreasi masakan yang menggunakan atau memilih bahan-bahan yang mudah dicari dan tepat. Bahan-bahan itulah yang membuat masakan menjadi lezat dengan tekhnik dan cara pengolahan serta penyajian yang menarik tanpa mengurangi nilai gizinya.

Chef Ari Galih memaparkan bahwa pada dasarnya penilaian yang diberikan pada para peserta meliputi aspek kemampuan memberikan keunikan dan kreatifitas yang tajam, dapat menghadirkan keaslian resep, mampu menampilkan keseimbangan pemilihan bahan dengan produk penunjang yang digunakan, mampu menampilkan kreasi masakan yang memiliki unsur kesegaran dan kepraktisan dalam proses pembuatan masakan serta mampu menyajikan masakan yang praktis dan mudah dibuat. Semua unsur itulah yang digunakan dalam proses penjurian terhadap semua resep yang masuk.

Mas Hartono dan Bu Any pada kesempatan tersebut tak lupa memberikan ulasan bahwa proses pengolahan semua produk So Good menggunakan tekhnologi tinggi dan higienis. Tekhnologi yang digunakan untuk memproses Ayam Potong So Good menggunakan teknologi Individual Quick Frozen yaitu teknologi proses pembekuan dalam waktu 45 menit  pada suhu 35'C sehingga tetap menjaga kualitas dan kesegaran ayam.

Untuk kategori siap masak, semua produk So Good melewati proses pemasakan pada suhu 170'C selama tidak kurang dari 3 menit kemudian langsung dibekukan cepat untuk menjamin dan menjaga kesegaran , kelezatan dan nutrisi kandungan daging olahannya. Jadi meskipun masuk kategori frozen food, cita rasa semua produk olahan So Good tetap terasa dan terjaga.

Penjelasan-penjelasan yang diuraikan oleh perwakilan PT. So Good cukup menjawab semua keragu-raguan untuk mengkonsumsi produk So Good. So Good sangat peduli akan kualitas hidup yang dimiliki keluarga Indonesia termasuk bonding antara ibu dan anak.

Chef Ari Galih menambahkan bahwa dengan adanya produk So Good Ayam Potong memudahkan ibu-ibu untuk mendapatkan ayam potong dengan kualitas yang sangat baik. Dalam kesempatan itu Chef Ari Galih melakukan demo masak 2 resep yang keluar sebagai pemenang yaitu resep Mangut Ayam Daun Pepaya dan Bakso Penyet So Good Laksa Spesial.





Chef Ari Galih sangat terkesan dengan penampilan masakan para pemenang. Semuanya menampilkan masakan khas daerah yang beberapa diantaranya sudah jarang ditemui.

Dan inilah nama-nama pemenang Lomba Kreasi Masak Ramadhan So Good tiap kategori yang masuk di website resmi So Good, yaitu:


  • Kreasi Masak So Good Ayam Potong
  1. Juara 1 Enny Faizah dari Jogjakarta dengan resep Mangut Ayam Daun Pepaya.
  2. Juara 2 Ridha Annisa  dari Pati dengan resep Garang Asem Enoki So Good Gondorasih.
  3. Juara 3 Alexandria Keny dari Kendal dengan resep Arsik Ayam Bumbu Combrang.



  • Kreasi Masak So Good Siap Masak
  1. Juara 1 Chika Affandi dengan resep Bakso Penyet So Good Laksa Spesial.
  2. Juara 2 Yutakanayuta dengan resep Balado Terong Gulung Isi Chicken Stick Premium.
  3. Juara 3 Setianingsih dengan resep  Chicken Wing Mie Titi.

Dan inilah pemenang lomba blog Kreasi Masak So Good :


Selamat untuk seluruh pemenang. Semoga kreasinya mampu menginspirasi seluruh wanita di negeri tercinta ini agar selalu menyajikan makanan sehat dan bernutrisi seimbang untuk seluruh keluarga.



Para Pemenang Lomba Kreasi So Good

Bakso Penyet So Good Laksa Spesial

Komentar

  1. Aaah ada namaku (Gaya shock, belaga belum tau) hahaha... So good memang mantab produknya. Semua makanan cepat saji yang saya stock di kulkas pasti merk So Good. ^_^

    Terima kasih kepada Allah SWT dan kedua orangtua saya yang mewariskan jiwa mencicipi yang kuat. karena tau makanan enak atau nggak kan berawal dari mencicipi ^_^. Juga terima kasih so good, terima kasih juga kepada BP Network begitu juga terima kasih kepada Emak cantik Mba Dewi yang sudah menulis nama saya.. (gaya-gaya pemenang academy award... apasiiih? lebay)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahahaha sumpaah aku kaget baca koment ini. By the way, keren lah dirimu Mba. Resepnya unik dan khas banget. Sudah jarang itu yang masak. Bsk bikinin aku ya

      Hapus
  2. pak suami borong produk so good banyak, yg sosis + ayam potong + nugget aneka macem 3 bungkus ... trus semuanya aku masak biasa aja, gak dikreasi2 gimana hahahaha

    eh aku mo intip blog yg menang aaaaah

    BalasHapus
  3. Salut dengan emak-emak yang brekreasi dengan aneka masakan so good. Tapi kalau so good mah makanannya udah pasti enak enak.

    BalasHapus
  4. Ane mah gak ikutan, lagi gak ada stok di rumah. Yo wis besok kalau ada lagi ikutan . Siapa tahu ane menang.

    BalasHapus
  5. Ish, emak gue gak menaaaang.

    So good emang enak sih, nugget-nya itu ada aromanya enak. Hahahaha.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dibohongi Atau Dipoligami?

Belajar Blogging Bersama Repzone Dan Ani Berta

Mandiri Edukasi 2017 Bekasi