Modern Living Series, Koleksi Terbaru Florence



Hai jumpa lagi dengan Emak. Kali ini Emak nongol lagi membawa cerita seputar tidur dan kasur. Tidur? Kasur? Yups, tepatnya mengenai tidur berkualitas. Tidur berkualitas ini sangat erat kaitannya dengan kasur yang kita pakai.

Pernah ngerasain badan enggak enak rasanya, sakit semua saat bangun tidur? Bangun tidur bukannya badan menjadi fit dan segar kembali tapi malah sebaliknya. Enggak nyaman banget khan?

Kualitas tidur menjadi buruk dan akhirnya dapat menyebabkan terganggunya kesehatan tubuh. Ih enggak mau khan gara-gara enggak bisa tidur nyenyak dan nyaman lalu kita menjadi sakit.

Emak pernah tuch ngerasain sendiri gimana enggak enaknya saat bangun tidur, badan terasa rontok dan pegal semua. Padahal Emak tidak melakukan pekerjaan berat dan melelahkan. Aktivitas fisik yang Emak lakukan biasa saja tapi bangun tidur kog malah badan terasa seperti habis dipukuli. Sakit semua.

Nah ketidaknyamanan itu ternyata dapat disebabkan karena kita kurang tepat memilih kasur yang kita pakai. Kasur yang tidak nyaman seperti terlalu keras, sangat tipis, sudah mulai terasa besi-besi didalamnya membuat tidur kita menjadi kurang nyaman. Lantas kasur seperti apa yak yang membuat tidur menjadi nyaman, nyenyak dan bangun tidur badan menjadi segar dan bugar kembali?

Nah pas banget nih, ketika Emak bingung sendiri mencari tahu seperti apa sich kasur berkualitas itu, Emak diundang untuk datang keacara peluncuran koleksi terbaru Florence di Pekan Raya Jakarta pada tanggal 8 Juli 2017 lalu. Florence adalah salah satu brand kasur yang telah teruji kualitas produknya.

Dalam acara peluncuran series terbaru produknya, Florence resmi memperkenalkan Choky Sitohang dan keluarga sebagai Brand Ambassador Florence di Indonesia. Alasan Florence memilih Choky dan keluarga sebagai Brand Ambassadornya karena sebagai seorang public pigure, Choky memiliki keluarga bahagia dan jauh dari image negatif.


Choky hadir ditemani istri tercinta. Dia merasa senang dan bangga bisa dipercaya untuk berkolaborasi dengan Florence Indonesia sebagai produsen kasur ternama. Ternyata sejak pertama kali menikah, Choky dan sang istri telah memakai kasur Florence.

Florence terkenal karena kualitasnya dalam menghasilkan kasur yang nyaman, sehat dan ramah bagi keluarga Indonesia. Kasur yang ideal bukan hanya mampu memberikan kenyamanan namun harus dapat memberikan sentuhan keindahan untuk kamar tidur pemakainya. Hal inilah yang menjadi kelebihan produk Florence.

Koleksi terbaru yang diluncurkan Florence adalah Modern Living Series yang terdiri atas tipe Genoa, Reggina, Sienna dan Piacenza. Modern Living Series dilengkapi dengan fitur-fitur kenyamanan berkualitas seperti pillow top, lapisan lateks, motion comfort layer, dan 5-zone pocket spring maupun 3-zone ortho spring yang memadukan secara sempurna kenyamanan dan sistem topangan terbaik.

Adanya fitur baru sleep protection di koleksi terbarunya ini, menjamin perlindungan keluarga dari gangguan kutu, jamur maupun bakteri pada saat tidur sehingga kenyamanan tidur lebih terjaga. Sehingga saat bangun tidur, badan terasa lebih segar dan fit.

Florence terkenal karena komitmennya yang tinggi terhadap kualitas dan kenyamanan kasur hingga konsumen dapat memiliki tidur yang berkualitas. Menurut Aria Hermawan selaku Marketing Director PT Duta Abadi Primantara sebagai produsen Florence menjelaskan bahwa Florence hadir untuk membantu konsumen mencapai setiap manfaat dari tidur yang baik.

Florence bukan hanya mengeluarkan produk kasur saja tapi bantal, guling dan sprei. Bantal, guling dan sprei Florence dirancang untuk menyempurnakan kenyamanan kasur Florence saat dipakai. Bantal, guling dan sprei Florence terbuat dari bahan-bahan berkualitas terbaik. Lembut dan nyaman dipakai.


Emak sempat lho nyobain tiduran di salah satu kasur Florence series terbaru yaitu Modern Living. Nyaman dan empuk banget pas ditidurin. Pokoknya bikin malas untuk jauh-jauh dari kasur dech.

Kasurnya disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pemakai atau konsumen. Ada yang menginginkan kasur yang ramah untuk tulang belakang, ada pula yang menginginkan kasur yang tidak terlalu lembut.

Modern Living series didesain untuk memiliki tingkat topangan kenyamanan masing-masing dari tingkat soft, medium dan firm yang disesuaikan dengan karakteristik tubuh keluarga Indonesia. Series ini juga memakai kain dengan permukaan halus dan berkualitas tinggi dengan teknologi Sleep Protection yang melindungi dari kutu, jamur dan bakteri dikasur.

Harga yang ditawarkan oleh Florence sebanding dengan kualitas yang diberikan. Produk Florence dapat bertahan kurang lebih 10 tahun lama pemakaiannya. Kualitasnya pun tidak mengalami penurunan.


Emak saja langsung jatuh cinta dengan produk-produk Florence ini terutama seri Sienna. Enak dan nyaman banget dipakainya. Wajar sich kalau keluarga Choky pun enggak pakai ragu dan pikir panjang untuk memakai kasur Florence.

Oh ya Emak ada sedikit tips nih dalam memilih kasur. Saat memutuskan untuk membeli kasur, pilihlah kasur yang sesuai dengan kebutuhan kita misalnya kita ingin kasur yang nyaman untuk tulang belakang, enggak bikin sakit dan pegal-pegal saat bangun, pilihlah kasur dengan ortho spring. Cobalah kasur dengan menidurinya, bukan hanya sekedar duduk diatas kasur saja. Cobalah dengan tidur diatasnya. Kalau merasa nyaman dan klik dibadan dan dihati, pilihlah kasur tersebut.

Kebanyakan orang hanya duduk diatas kasur bahkan cuma menekan-nekan permukaan kasur saja. Salah tuch cara mencoba kasur seperti itu. Semoga catatan Emak kali ini bermanfaat ya bagi kalian yang ingin membeli kasur yang nyaman dan ramah untuk tulang belakang. See you next story yaa!




Komentar

  1. Asik banget nih kalau ada koleksi terbaru. PAsti nyaman banget :)

    BalasHapus
  2. Wahhh choky aja pilih kasur yg pastinya nyaman ini dong ya. Aku pun belum pernah nyoba dan jadi pengen wkwkkw *tanggung jawab makkk

    BalasHapus
  3. Maaaak beliin yang ginian ya buat saya nanti sama si Neng *pasti nyaman bangat tidurnya 😊

    BalasHapus
  4. Pasti bikin nyaman banged niyy kalau punya kasur dari Florence, tidur jadi berkualitas dech..

    BalasHapus
  5. Lagi asik Asik asik bobo ada yg nyubit , kirain emak Aku ternyata kutu kasur. Ih gatal dan bikin kesel.

    BalasHapus
  6. Tidur nyenyak berkwalitas penting banget tuh Mak biar bangunnya tetap seterong. Apalagi buat emak emak rempong macam kita nih.. Haha

    BalasHapus
  7. Okeh, fixed. Aku mau minta kado itu sama si om. Sebagai orang yg berkiprah di dunia kesehatan pasti mau deh kasih itu ke aku, yah, minimal bantalnya. 😂😂😂

    BalasHapus
  8. kasur yg nyaman bikin tdr pules, beda ay aksur yang punay kualitas bagus dg yang enggak

    BalasHapus
  9. Aduuuh kasurnya keliatan empuk banget. Pengen tiduran deh disana jadinya

    BalasHapus
  10. tinggal ganti kasur aja sik.. ahahahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dibohongi Atau Dipoligami?

Mengapa Saya Poligami

Belajar Blogging Bersama Repzone Dan Ani Berta