Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2017

Series Terbaru LG, LG Linear Dengan Nature Fresh

Gambar
"Kog kamu bisa sich pagi-pagi masak dulu untuk bekal anak-anak sekolah? Sempat yak?!", tanya tetangga sebelah. Wajar sich pertanyaan seperti itu terlontar mengingat padatnya jadwal Emak super hittz ini huahaha (siap-siap ditimpuk mie ayam). Sejak pertama kali memutuskan berumah tangga lalu memiliki anak, saya memang sudah memiliki komitmen untuk menyiapkan sendiri semua kebutuhan keluarga termasuk memasak.

Sesibuk apapun kecuali sedang sakit atau lagi kumat malasnya wkwkwk, saya berusaha sebisa mungkin menyiapkan bekal makanan atau memasak untuk anak-anak dan sang mantan *eaaa. Bukan karena ingin dibilang sebagai ibu teladan sich tapi lebih karena kurang percaya dengan kebersihan dan kualitas makanan jadi.

Bukan pula berarti saya saklek enggak mau beli makanan jadi. Saya tetap kog beli juga makanan jadi  tapi harus yang saya tahu dengan pasti kualitas dan rasa makanan yang akan saya beli. Untuk keluarga apalagi untuk anak-anak, saya ingin memberikan yang terbaik.

Menyiapkan…

V-Kool, Berkendara Dengan Nyaman Dalam Kemewahan

Gambar
"I'm V-Kool", kalimat ini sudah lama sering saya lihat menempel dikaca mobil termasuk dikaca mobil bagian belakang mobil Pak Suami. Saya mengira itu hanya sebuah stiker saja. Saya enggak pernah sekalipun tertarik memikirkan itu tulisan maksudnya apa. Maklum emak-emak, lebih tertarik mikirin harga garam yang naik dan susah dijumpai dipasaran wkwkwk. Sampai suatu hari, Pak Suami berkata pada saya bahwa mobil kami yang sering dipakai mengantar anak-anak sekolah akan dipasang V-Kool. Enteng saja saya menjawab, "Ya udah pasang aja. Tinggal beli trus tempel dech. Ditukang stiker banyak yang jual khan?". Mendengar jawaban saya, nyengirlah Pak Suami. "Oh ya sudah kalau begitu tolong kamu siapin 8 jutaan yak. Besok saya langsung ke outlet V-Koolnya", Pak Suami pun menjawab dengan jawaban yang cukup membuat mata saya melotot. Apaaa?! Stiker saja harganya 8 jutaan? Wkwkwk ternyata V-Kool itu adalah brand kaca film.

Nah, saat itulah baru saya nggeh apa itu V-Koo…

Peresmian Kampus 3 Unika Atmajaya BSD

Gambar
Unika Atmajaya adalah salah satu universitas swasta terkemuka di Indonesia. Universitas swasta yang telah berusia lebih dari setengah abad ini tak perlu diragukan lagi kualitas pendidikannya. Unika Atmajaya merupakan satu diantara 50 perguruan tinggi di Indonesia yang telah mendapat akreditasi A.

Sejak Emak lulus SMA beberapa puluh tahun lalu (wkwkwk...ketahuan deh tuanya), Unika Atmajaya sudah menjadi salah satu alternatif terbaik untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S1 jika gagal lulus UMPTN (Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negeri). Waktu itu, Emak hanya tahu kalau Unika Atmajaya ada di daerah Semanggi. Kebetulan beberapa teman SMA Emak yang gagal lulus UMPTN memilih kuliah di Unika Atmajaya.

Kemarin, Emak baru tahu kalau Unika Atmajaya memiliki kampus selain di Semanggi yaitu di Pluit dan satu lagi yang baru saja diresmikan yaitu kampus ketiga di BSD Serpong. Ih telat banget yak Emak tahunya xixixi. Unika Atmajaya ternyata sangat concern dengan perkembangan pendidikan tinggi yang …

Click To Meet, Cara Memilih Agen Asuransi Pas Dihati

Gambar
Hai apa kabar Guys? Sehat bahagia selalu khan? Kali ini Emak mau curcol tentang asuransi. Emak mau nanya dulu nich, menurut kalian penting enggak sich punya asuransi? Kalau menurut Emak, penting lho kita punya asuransi yang dapat melindungi diri kita dan keluarga dari hal-hal buruk tak terduga. Kita enggak akan tahu apa yang akan terjadi dihari esok tapi dengan asuransi, kita bisa 'berjaga-jaga' dan melindungi keluarga tercinta dari hal-hal buruk yang mungkin terjadi.

Dulu, Emak sempat antipati dengan asuransi. Enggak percaya sama sekali dengan segala jenis asuransi. Saat itu, Emak merasa rugi harus membayar premi sekian rupiah dalam kurun waktu tertentu. Belum lagi perkataan agen asuransi yang seolah-olah mendoakan Emak atau keluarga Emak supaya mendapat musibah.

Emak pernah lho nemuin agen asuransi yang bikin ilfeel banget. Dia berusaha untuk membuat Emak jadi nasabahnya tapi omongannya itu malah bikin sebel. "Mbak mau kalau tahu-tahu suami Mbak celaka apalagi meningga…

Modern Living Series, Koleksi Terbaru Florence

Gambar
Hai jumpa lagi dengan Emak. Kali ini Emak nongol lagi membawa cerita seputar tidur dan kasur. Tidur? Kasur? Yups, tepatnya mengenai tidur berkualitas. Tidur berkualitas ini sangat erat kaitannya dengan kasur yang kita pakai.

Pernah ngerasain badan enggak enak rasanya, sakit semua saat bangun tidur? Bangun tidur bukannya badan menjadi fit dan segar kembali tapi malah sebaliknya. Enggak nyaman banget khan?

Kualitas tidur menjadi buruk dan akhirnya dapat menyebabkan terganggunya kesehatan tubuh. Ih enggak mau khan gara-gara enggak bisa tidur nyenyak dan nyaman lalu kita menjadi sakit.

Emak pernah tuch ngerasain sendiri gimana enggak enaknya saat bangun tidur, badan terasa rontok dan pegal semua. Padahal Emak tidak melakukan pekerjaan berat dan melelahkan. Aktivitas fisik yang Emak lakukan biasa saja tapi bangun tidur kog malah badan terasa seperti habis dipukuli. Sakit semua.

Nah ketidaknyamanan itu ternyata dapat disebabkan karena kita kurang tepat memilih kasur yang kita pakai. Kasur …

Belajar Blogging Bersama Repzone Dan Ani Berta

Gambar
"Loe sekarang Blogger? Apaan tuch? Buang-buang energi dan waktu aja nulis-nulis begitu doang!", seloroh seorang teman. Lah, enak banget doi bilang "nulis-nulis begitu doang". Doi bilang buang-buang waktu dan energi nulis blog, belum tahu dia kalau dari blog, Emak dapat uang jajan yang lebih dari cukup kalau cuma untuk beli baju atau sandal bermerk doang mah (sambil kibas jilbab wkwkwk). 

Mendengar celoteh teman tersebut, Emak nyengir saja sambil berujar, "mau gue traktir enggak? Hasil nulis review di blog nih". Aih, Emak pamer. Emak sukses bikin teman Emak yang  enggak tahu tentang apa itu Blogger tapi belagak tahu mengenai profesi Blogger jadi melongo tak berdaya. Tepatnya sich heran yak. Masa sich 'nulis-nulis begitu doang' tapi bisa menghasilkan uang. Emak yakin bukan hanya teman Emak saja yang kurang paham apa dan bagaimana Blogger itu.
Orang awam pun masih banyak yang salah mengerti tentang Blogger dan blog. Banyak yang menyebutkan seperti i…