Meraih Mimpi Bersama Manajemen Trainer 2018 Prudential



Mba Tina Cai (blazer merah)

Hai jumpa lagi dengan catatan berkesan dari Emak tsaaah. Kali ini Emak mau ngajak curcol tentang mimpi atau impian. Punya impian atau mimpi yang ingin dicapai dong? Emak yakin kalian pasti punya. Emak saja yang muda belia (uhuk) begini punya impian yang ingin diraih. Mimpi Emak adalah ingin menikmati hari tua di desa, berkebun, punya rumah luas dengan kebun buah beraneka macam dan memiliki cafe yang nyaman dan cozy. Wuiiih asyik khan mimpi Emak?! Eits, cafe yang Emak inginkan bukan di desa tapi di Bandung dan dari cafe itu Emak mendapatkan income. Hmmm, tentu perlu biaya yak untuk mewujudkan mimpi Emak tersebut. Biaya yang tidak sedikit. Agak puyeng juga sich kalau ngomongin soal biaya. Apalagi makin kesini, apa-apa makin mahal. Sembako merangkak naik, biaya pendidikan selangit, biaya kesehatan menggila nominalnya bahkan untuk buang air kecil saja harus mengeluarkan biaya. Haduh, bikin makin pening saja Emak. Bagaimana mimpi Emak dapat terwujud jika keadaan seperti ini. Tidak ada jalan lain selain Emak harus rajin menabung. Tapi melihat kondisi penghasilan Emak dan suami, hanya sedikit yang dapat Emak tabung setiap bulannya karena pengeluaran bulanan saja sudah menyita hampir seluruh penghasilan. Hiks (sembari melap keringat di kening).



Sepertinya jika mengandalkan penghasilan Emak dan suami saat ini, mimpi Emak pasti lama terwujudnya. Tak ada cara lain, Emak harus meningkatkan penghasilan dengan cara melakukan percepatan penghasilan atau bahasa gamblangnya yaitu Emak harus punya penghasilan tambahan yang dapat mengcover semua biaya sehari-hari, memperbesar tabungan dan untuk biaya hari tua serta biaya tak terduga lainnya. Emak juga harus punya cadangan biaya. Harus. Tidak bisa tidak, jika ingin hidup Emak nyaman di hari tua nanti.


Masalah baru muncul, apakah itu? Penghasilan tambahan yang dapat mengcover biaya hidup Emak saat ini dan nanti. Iya, penghasilan tambahan itu penghasilan darimana dan seperti apa? Emak menjadi tambah pusing wkwkwk. Ditengah kepusingan Emak, hadirlah pencerahan melalui bincang santai bersama Miracle Agency eaaa. Miracle Agency adalah agensi yang bekerjasama dengan PT. Prudensial dan berusaha untuk menghasilkan manager yang mampu mendistribusikan produk-produk PT. Prudential yaitu produk keuangan berupa asuransi.





Miracle Agency berdiri tahun 2005 di Indonesia. Berkantor di Sahid Sudirman Center lantai 53. Miracle Agency merupakan perusahaan keuangan di bawah PT. Prudential yang berusaha untuk melakukan perekrutan sumber daya manusia untuk dididik sebagai manager yang mampu mengelola dan mendistribusikan produk-produk asuransi dari PT. Prudential berdasarkan sistem yang telah dibangun. Seorang manajer harus mampu mengkoordinir dan mendistribusikan tugas pada anggotanya. Dalam hal ini adalah tugas memasarkan produk asuransi tersebut.


Asuransi? Hmmm, berbicara tentang asuransi, Emak spontan langsung berpikir negatif. Emak antipati banget sama yang namanya asuransi. Apapun itu namanya, mau syariah atau konvesional. Bagi Emak yang namanya asuransi itu seperti membodohi nasabahnya dengan janji-janji manis semanis Emak eaaa wkwkwk. Emak sering dijadikan prospek oleh agen asuransi dan semuanya engga ada yang sanggup mengubah mindset Emak tentang asuransi. Sampai akhirnya Emak bertemu dan ngobrol santai dengan Mba Tina Cai, Senior Manajer Prudential. Mba Tina menjelaskan tentang manfaat asuransi untuk melindungi kesejahteraan kita dan keluarga. Prudential merupakan perusahaan asuransi yang telah teruji mutunya. Prudential memiliki branding yang cukup baik sebagai perusahaan asuransi. Di dunia, Prudential telah ada sejak 168 tahun yang lalu. Di Indonesia, Prudential mulai ada sejak tahun 1995.

Prudential adalah perusahaan asuransi yang mengcover klaim para korban kapal Titanic. Tahu khan tragedi tenggelamnya kapal Titanic? Sungguh terlalu jika enggak tahu tragedi Titanic hahaha. Itulah salah satu bukti bahwa Prudential adalah salah satu perusahaan asuransi terkemuka di dunia. Mba Tina menjelaskan untung ruginya menjadi nasabah asuransi terutama Prudential. Ternyata manfaat asuransi itu urgent banget untuk kehidupan kita di masa depan. Apalagi kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi dikemudian hari. Diri dan keluarga kita harus diproteksi dengan jaminan masa depan yang tepat.

Penjelasan Mba Tina mampu membuka tabir gelap pikiran Emak tentang asuransi. Malah Emak jadi geregetan ingin memiliki polis asuransi Prudensial secepatnya. Selagi Emak masih sehat dan diberi kemampuan untuk membayar premi asuransi wkwkwk. Semangat Emak !*ehhh. Selain membicarakan tentang asuransi dengan seribu satu manfaatnya, Mba Tina memaparkan pula memgenai Program Manajemen Trainer 2018 Prudential. Ini adalah program untuk mendidik sumber daya manusia yang berkompeten dalam pendistribusian produk-produk asuransi Prudensial serta dapat mengedukasi masyarakat awam tentang asuransi terutama manfaat asuransi Prudential.

Program Manajemen Trainer dapat menjadi kendaraan percepatan penghasilan. Dengan syarat relatif mudah dan tanpa modal, program ini dapat menjadi jalan keluar untuk meningkatkan penghasilan sehingga mimpi-mimpi kita dapat terwujud. Ihiir inilah yang Emak cari wkwkwk. Program Manajemen Trainer dapat mendatangkan 7-35juta sebulan bagi siapapun yang ikut bergabung dalam program ini. Salah satu kelebihan dari program ini adalah peserta program akan dibimbing secara privat oleh seorang coach yang sangat mahir dibidang distribusi produk asuransi. Program Manajemen Trainer ini nyaris tanpa resiko untuk pesertanya. Peserta program pun dapat menukmati hasil sesuai dengan usaha yang dia lakukan. Olehkarena itu, hasil yang diperoleh masing-masing orang berbeda-beda.

Tawaran yang menggiurkan bukan? Apalagi setelah mendengar kisah Mba Tina. Beliau mampu menghasilkan income 47juta sebulan. Amazing! Bukan hanya itu, Mba Tina dapat membawa ibunya jalan-jalan ke China tanpa biaya sepeserpun. Semua itu diperoleh Mba Tina dari usahanya di Prudential. Salah satu reward yang diberikan oleh Prudential adalah jalan-jalan ke luar negeri. Wow semakin menggoda.

Ini bukan khayalan babu yak! Kalian dan Emak dapat seperti Mba Tina asalkan kita mau bekerja dan berusaha secara fokus, konsisten dan cerdas. Bukan asal berusaha saja. Keuntungan bergabung dengan Prudential adalah Prudential telah memiliki dan berhasil membangun sistem yang baik hingga para agen/manajer dapat mendistribusikan produk-produk asuransi Prudential secara efektif, tepat dan efisien. Emak sendiri melihat Program Manajer Trainer 2018 ini sebagai salah satu cara yang layak kita coba untuk meningkatkan penghasilan.

Mba Tina juga memberikan tips mengenai asuransi. Tipsnya yaitu pilihlah asuransi yang sesuai dengan kemampuan dan keinginan kita, cari tahu dan tanya sejelas-jelasnya mengenai produk-produk asuransi yang ditawarkan dan jangan pernah menutup polis asuransi sebelum waktunya karena kita akan rugi dan kehilangan manfaat proteksi dari asuransi tersebut. Kita dapat menggunakan waktu cuti pembayaran premi asuransi. Pilihlah agen/manajer asuransi yang komunikatif dan dapat menjelaskan secara detil dam benar mengenai produk-produk asuransi yang ditawarkan ke kita. Terakhir sich Emak hanya mau menegaskan bahwa ternyata tidak ada yang salah dengan ikut asuransi. Jadi enggak perlu galaw melaw lagi yak jika ditawarkan produk asuransi. Oh ya asuransi Prudential Syariah telah disahkan halal lho oleh MUI. Yuks ah daftar jadi peserta Program Manajemen Trainer sekaligus menjadi nasabah asuransi Prudential Syariah selagi ada kesempatan. Jangan sampai menyesal.


Nomor kontak Mba Tina Cai








Komentar

  1. Sedaaaap ngomongin mimpi. Trims mak dew tips memilih asuransinya. Noted..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngomongin mimpi bikin semangat makin membara eaaa

      Hapus
  2. Jadi pengen banget ikut asuransi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cari tahu dulu sedetil-detilnya ttg asuransi

      Hapus
  3. Merencanakan hari tua sepertinya penting banget ya karena kita kepengennya sih hari tua itu enggak pusing pikirin uang krn udah cape cari uang dari mudanya hehehehehe.
    Asuransi sepertinya bisa sebagian salah satu solusi untuk merencanakan hari tua ya, Terimakasih infonya ya^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penting bgt Mba, utk mempersiapkan biaya hari tua

      Hapus
  4. Berani mimpi utk kemajyan, ayo ketja cerdas bkn kerja keras.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi Bun, enggak boleh takut bermimpi. Hrs kerja cerdas utk ms depan gemilang tsaaah

      Hapus
  5. dgn rentan waktu berdirinya, sudah bisa di nafikan telah banyak pengalaman. makanya ga heran nasabahnha banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Indonesia sdh lumayan lama,22thn

      Hapus
  6. Mau banget seperti Mba Tina... tiap weekend liburan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Embeeer...mau juga, pake bingits

      Hapus
  7. Terima kasih tips memilih asuransinya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama Mba, semoga bermanfaat

      Hapus
  8. Waaah, jadi kepikiran deh buat gabung di Prudential! :9

    BalasHapus
    Balasan
    1. Engga usah kepikiran langsung action ajah wkwkwk

      Hapus
  9. Usaha yg keras menghasilkan penghasilan wow

    BalasHapus
  10. Usaha yang cerdas Mpo bukan hanya keras

    BalasHapus
  11. Wakaka sini emak toss kita, karena sering pula diprospek sama para agent ya wwkwk. Tapi bener emak setelah acara ini pikiran kita tentang asuransi jadi berubah ya. Mana mbak Tina nya cerdas pula kalau menjelaskan gamblang banget infonya. Semnagt MT emak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi kepikiran sich untuk punya polis asuransi tapi belum mantap banget hatinya. Menunggu kemantapan jiwa dulu eaa

      Hapus
  12. Keren juga program marketingnya Prudential. Siapa aja bisa jadi pemasar produk asuransi ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba, keren program MT Prudensial, nyaris tanpa resiko sich. Jika dpt klien ya dapat komisi tapi jika tidak ya ngga ada sangsi.

      Hapus
  13. Aku penasaran sama mt program nya, selain skill dan income bisa dapat jalan2 k LN.. Wow banget!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren yak program Manajemen Trainernya. Bisa jadi solusi untuk meningkatkan penghasilan.

      Hapus
  14. Membaca tulisan ini, saya teringat impian saya Mak. Semangaaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan cuma inget doang Neng Titis tapi coba diwujudkan dong. Selalu ada cara menuju mimpi eaaa

      Hapus
  15. Masa tua adalah kenyataan yg hrs kita jalani, sy jg kepikiran masa tua ada tabungan pensiun yg bs mensejahterakan saya dan suami nantinya, Makasih mba infonya, menarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mak Tina, tabungan masa tua harus mulai dilakukan dari sekarang sebelum ada penyesalan nantinya.

      Hapus
  16. Ikut asuransi penting, menjaga kesinambungannya juga penting agar tidak kehilangan manfaat asuransi yang diikuti. Terima kasih infonya, mak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asuransi penting untuk kehidupan di hari tua dan untuk kesejahteraan juga.

      Hapus
  17. aku salfok sama pemberian asuransi yg titanic keren bgt berarti prudential uda dr jaman Jack n rose kejar2an. makasi infonya mb tp aku masih blm mau pke asuransi 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba cari asuransi yang sesuai.hati nurani aja Mba. Pahami dan kenali dulu spt apa asuransi itu

      Hapus
  18. Baru tau klo prudential itu udah ada dari jaman Titanic. Berarti pengalamannya udah ga diragukan lagi ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Prudential sudah berusia 168tahun, sudah lama banget.dan telah teruji kualitas serta keloyalitasannya terhadap konsumennya.

      Hapus
  19. komplit banget mak infonya..memang semua berawal dari mimpi ya..semoga bisa seperti mba tina :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya hidup kita dimasa depan, berawal dari mimpi kita dimasa lalu. Amiin semoga kita semua bisa meraih impian dan sukses seperti Mba Tina

      Hapus
  20. Emang gitu deh kalau bahas asuransi. Habisnya kan yg kepikiran kaau enggak ada claim, duit gak balik. Itung aja coba berapa juta itu.

    So far, ya, aku kalo disuruh punya asuransi sih pilih prudential, padahal belum tahu banyak juga tentang produknya. Hahahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus teliti dan jeli memilih asuransi. Jangan sampai salah pilih lalu menyesal dikemudian hari. Kenali dan pahami dulu asuransi yang ingin kita ambil.

      Hapus
  21. Asuransi penting bgt ya mak. Tapi jgn sampai salah pilih asuransi ye rada ngeri2 sedep duit dah msuk giliran klaim susah hiks. Tapi kl prudential mang banyak yg pake sih.

    BalasHapus
  22. Tapi mimpi nya jangan lama-lama segera bangun dan mulai lakukan sesuatu. Yaelah sok ye banget kan komentar saya.Btw itu penghasilan mba Tina 47 juta/ bulan mantaf bisa beli rumah tiap tahun ya😀

    BalasHapus
  23. Asuransi awalnya menyepelekan, tapi abis baca ini sangat penting ya mak

    BalasHapus
  24. Aku juga pengen jadi anggota MT biar masa depan terjamin

    BalasHapus
  25. Nice artikel,bisa jadi pilihan yang baik untuk menentukan asuransi yang tepat,mamaciiih bund

    BalasHapus
  26. Hari tua memang harus direncanakan dari sekarang ya :) Thank's infonya ya mbak

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dibohongi Atau Dipoligami?

Mengapa Saya Poligami

Belajar Blogging Bersama Repzone Dan Ani Berta