Domus, Solusi Rumah Idaman



Hai, Guys boleh dong Emak tahu, seperti apa sich rumah idaman kalian? Kalau Emak sich ingin hunian yang nyaman, berkualitas, engga cepat rusak atau bocor dan yang paling penting itu tidak banjir serta memiliki sanitasi yang baik. Saat ini untuk memiliki rumah idaman sesuai dengan yang kita mimpikan memang enggak mudah yak. Kalian harus benar-benar teliti dan cermat dalam memilih rumah apalagi saat memutuskan untuk membeli rumah siap huni. Kita harus detil memeriksa dan menanyakan kondisi dan material bangunan yang dipakai untuk mendirikan rumah tersebut. Banyak banget lho Guys yang menyesal setelah membeli rumah siap huni. Sebabnya tuch karena ternyata rumah dibangun tidak berdasarkan standar yang semestinya. Baru beberapa bulan saja ditempati, sudah terjadi kerusakan disana sini.

Enggak hanya sampai situ saja Guys, sering pula rumah baru yang dibeli tersebut sudah bocor saat hujan turun. Issssh, bete banget khan? Kebayang enggak sich gimana itu rasanya? Lagi senang-senangnya nich punya rumah impian eh enggak tahunya, rumah yang dibeli tersebut enggak sesuai dengan kriteria hunian yang nyaman dan berkualitas.  Jadi ingin guling-guling sambil mewek ala India khan?

Pasti kalian langsung berpikir ya Guys untuk membeli tanah saja lalu membangun rumah impian sendiri. Kualitas dan bahan-bahan yang digunakan dapat langsung kita awasi. Tapi untuk membangun rumah idaman memerlukan banyak biaya dan harus siap untuk biaya tambahan tak terduga yang pasti akan nongol tuch Guys. Hiks jadi galau gemalau khan? Ingin beli rumah siap huni tapi belum tentu berkualitas, ingin membangun sendiri namun biaya terbatas, lha terus mesti piye tho Guys?! Eits, Emak mau kasih bocoran nich tentang rumah siap huni yang spesial. Kenapa disebut spesial? Ini nich jawabannya. Rumah siap huni yang mau Emak perkenalkan yaitu rumah DOMUS. Apa? DOMUS? Yups DOMUS adalah tipe rumah produksi PT. Tata Logam Lestari yang dibangun hanya dalam waktu lima hari dan terbuat dari bahan-bahan berkualitas.


Emak mendapatkan informasi tentang DOMUS dari acara Pameran Indobuilding 2017 di ICE SCBD Serpong beberapa waktu lalu. Ketika Emak datang ke Pameran Indobuilding ini, PT. Tata Logam Lestari sedang lauching program Si Mantapp. Apaan lagi tuch? Keep calm Guys...wkwkwk. Si Mantapp adalah aplikasi dari PT. Logam Tata Lestari. Melalui aplikasi ini, kita dapat membeli rumah DOMUS, atap rumah dan produk PT. Logam Tata Lestari. Belum pernah ada khan beli rumah melalui aplikasi? Kalian tetap bisa tanya sepuasnya tentang produk yang ingin kalian beli. Kalian juga tetap dapat melihat contoh rumahnya. Tenang Guys, kalian tidak akan seperti membeli kucing dalam karung kog. Tetap ada bentuk nyatanya yang dapat kalian amati, pegang dan tanya secara detil. Si Mantapp hanya mempermudah transaksi saja, Guys.


Oke, Emak cerita sedikit tentang DOMUS. DOMUS adalah rumah permanen instan yang dibangun dengan pengembangan sistem PT.Tata Logam Lestari sehingga dalam lima hari rumah sudah siap huni. Wuiih, lima hari sudah bisa jadi rumah? Luar biasa bukan inovasi yang dibuat oleh PT. Tata Logam Lestari ini? Kelebihan rumah DOMUS yaitu tahan gempa, kuat, cepat, tahan lama dan ekonomis. Ekonomis karena biaya yang digunakan untuk membangun DOMUS terhitung murah tapi bukan murahan. DOMUS dipasarkan dengan harga terjangkau namun tetap menggunakan bahan-bahan berkualitas.


DOMUS merupakan rumah instan . Sistem rumah instan ini menggunakan kolom praktis dan rangka atap dari bahan baja ringan sedangkan dinding menggunakan pasangan bata ringan. Rumah DOMUS tersedia dalam tipe 21, 26, 29, 36, dan tipe 45. Masing-masing tipe memiliki lama penyelesaian berbeda-beda. Tipe 21 diselesaikan dalam waktu 5 hari, tipe 26 dalam waktu satu minggu, tipe 29 dalam waktu 10 hari, tipe 36 dalam waktu 2 minggu dan tipe 45 dalam waktu 3 minggu. Selain rumah DOMUS tipe-tipe tersebut, tersedia tipe DOMUS Ruko yang baru saja diperkenalkan ke khalayak umum. Untuk keterangan lengkapnya, langsung saja download aplikasi Si Mantapp. Sampai bersua di catatan Emak yang lain yak.







Komentar

  1. Jujur sial bangunan ak tidak tau, tapi pas baca diatas ternyata untuk tiang" rumah sudah tidak perlu memakai kayu lagi yaa...

    BalasHapus
  2. Wah keren banget ada rumah instan pakai baja ringan ya.

    BalasHapus
  3. Kebetulan aku betulin atap rumahku, keren ya itu bangun 5 hari langsung jadi.

    BalasHapus
  4. Dengan baja ringan struktur rumah bisa tetap kokoh dan tahan lebih lama berarti ya mba. Bisa saving dananya utk renovasi rumah per 20 tahun sekali. -Belinda

    BalasHapus
  5. Wah bisa bikin rukonya jg ya mba...cocok buat usaha jg

    BalasHapus
  6. Ada ya kereen sekali ini, praktis dan pasti budget tuk bangun rumah lebih irit.

    BalasHapus
  7. Hah bikin rumah dalam waktu 5 hari? solusi rumah murah nih

    salam,
    helenamantra dot com

    BalasHapus
  8. kudu banget memperhatikan prospek bangunannya ke depan sebagai tempat hunian yg nyaman. Domus jd solusi bgt ya

    BalasHapus
  9. Luar biasa, buat rumah cuma butuh waktu singkat. Membantu banget buat yang butuh hunian cepat.

    BalasHapus
  10. Ini siyy selain selesainya cepet, cuma butuh 5 hari, jadi bisa hemat untuk biaya tukang ya Mak.

    Terobosan dari Domus boleh juga niyy dilirik.. 😉

    BalasHapus
  11. OMG 5 hari langsung jdi rumah emak wuihhh irit segala macam dong ini. Mungkin ini yang disbeut rumah tahan gempa ya mak. cocok buat pasangan muda ketimbang ngontrak milih aja DOMUS xixi

    BalasHapus
  12. Alamakjaaang, 5 hari. Gile banget ya udah ada rumah instant, hampir ngalahin Mie instant yg 3 menit. Terus keknya mendingan beli tanah kavling deh dari pada perumahan yg udah jadi. Hmmm.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dibohongi Atau Dipoligami?

Belajar Blogging Bersama Repzone Dan Ani Berta

Mandiri Edukasi 2017 Bekasi