Biokos Derma Bright Dan Long Lasting Automatic Eyeliner By Martha Tilaar



Hai Hai, ketemu lagi dengan catatan Emak. Kali ini Emak mau curcol tentang produk perawatan kulit muka supaya muka tetap cantik, kinclong dan sehat. Emak yakin seyakin-yakinnya bahwa kulit muka atau wajah yang sehat berseri merupakan dambaan setiap wanita. Betul? Pasti dong. Kenapa sich kog setiap wanita menginginkan wajah sehat berseri? Wajah sehat berseri akan membuat kecantikan alami seorang wanita terpancar keluar meski tanpa makeup terutama untuk wanita seperti Emak yang malas banget pakai riasan wkwkwk. Boro-boro pakai riasan atau kosmetik, pakai bedak saja, rasanya malas banget wkwkwk. Jangan ditiru yak. Sebagai seorang wanita tetap memerlukan skincare  dan skincare make up yang membuat wanita menjadi cantik tanpa khawatir. Bahasa kerennya sich, 'beauty without worry'. Harus kita sendiri yang menentukan skincare yang dapat membuat kita merasa feel alive at any age. 

Untuk mendapatkan kulit sehat cerah, berseri, bebas hiperpigmentasi setiap orang harus memperhatikan berbagai hal seperti menjaga asupan makanan yang masuk, istirahat yang cukup, olahraga teratur, menjaga pola pikir agar tidak stress serta menggunakan produk perawatan wajah yang mampu memberikan apa saja yang dibutuhkan kulit. Memakai makeup yang aman supaya kulit tetap sehat. Harus cermat dan teliti memilih produk perawatan kulit yang sesuai dengan jenis kulit wajah. Jangan ikutan trend atau pun asal memilih dengan alasan produk dijual dengan harga mahal. Harga bukan jaminan bahwa produk perawatan wajah tersebut cocok dengan jenis kulit muka kita dan kita butuhkan. Harus trial and error dulu sich. Setiap wanita harus berusaha untuk healthy living skin.

Ngomongin soal produk perawatan wajah yang dapat membantu mengatasi beberapa masalah yang kerap dihadapi oleh wanita terutama wanita dengan usia cantik seperti Emak alias setengah tua wkwkwk, beberapa waktu lalu, Sari Ayu Martha Tilaar memperkenalkan produk andalannya "Biokos Derma Bright". Biokos Derma Bright hadir sebagai solusi atas masalah perawatan kulit wajah wanita dan keinginan wanita untuk mendapatkan kulit muka yang putih berseri tanpa mengabaikan kesehatan kulit wajahnya. Masih banyak wanita yang tak segan menempuh berbagai cara atau tindakan bahkan yang instan sekalipun untuk mendapatkan kulit wajah seperti yang diinginkan.



Emak pertamakali mendapatkan informasi mengenai produk Biokos Derma Bright ini dari acara Kemilau Wajah Bunda Indonesia beberapa waktu lalu. Biokos Derma Bright hadir untuk menjawab kebutuhan akan produk pencerah kulit wajah yang aman bagi kesehatan kulit. Biokos Derma Bright menggabungkan bahan-bahan terbaik dari alam, diolah oleh para pakar melalui penelitian terus menerus dan didukung oleh tekhnologi terkini. Biokos Derma Bright dengan tekhnologi total whitening concept  yang dapat membantu mengatasi berbagai masalah hiperpigmentasi. Hiperpigmentasi adalah perubahan warna kulit tampak lebih gelap. Banyak faktor yang memicu hiperpigmentasi antara lain proses penuaan dan sinar matahari, faktor hormonal, pemakaian obat-obatan, stress dan pemakaian cosmetics yang kurang tepat. Biokos Derma Bright hadir dari tiga konsep nature, expert dan tekhnologi yang akhirnya menghasilkan a healthy living skin.

Nature karena Biokos mengandung humulus Lupulus dan alpha arbutin yang merupakan bahan aktif alami  yang efektif mencegah dan mengurangi munculnya flek-flek hitam pada wajah. Hasil uji klinis membuktikan bahwa kandungan humulus lupulus mengandung lightening, brightening, anti aging, anti irritant, anti inflammatory serta uv protection. Melalui berbagai proses penelitian, pengembangan  dan uji klinis, Biokos Derma Bright merupakan terobosan baru untuk mencerahkan kulit, terbukti aman karena telah mendapat sertifikat rekomendasi dari dermatologist. Total whitening concept adalah kombinasi dari tiga langkah untuk kulit tampak lebih putih, sehat dan bercahaya yaitu terdiri dari pre-melanin production (memutus proses pengiriman melanin), during melanin production (menahan produksi melanin) dan post-melanin production (saccharomyces/xylinum black tea complex yang meningkatkan kemampuan kulit agar terlihat lebih bening dan cerah).

Produk Biokos Derma Bright terdiri dari Derma Bright Cleanser dan Toner, Intensive Brightening Serum, Intensive Brightening Day Cream SPF 25, Intensive Brightening Night Cream dan Intensive Brightening Foam.
Emak telah mencoba Intensive Brightening Foam dan Intensive Brightening Day Cream SPF 25. 

Intensive Brightening Foam dan Brightening Day Cream SPF 25




Emak memiliki masalah kulit wajah yang disebabkan oleh hiperpigmentasi yaitu munculnya bercak-bercak hitam pada kulit muka. Bercak hitam tersebut muncul sedikit demi sedikit namun lama kelamaan terlihat jelas. Selain masalah bercak hitam, Emak juga mengalami masalah komedo yang lumayan numpuk dan mengganggu penampilan. Emak khan ingin juga mempunyai wajah dengan kulit sehat, cerah, sebening embun tsaah dan tampak kinclong. Pas banget nich di acara Kemilau Wajah Bunda Indonesia, Emak mengikuti bincang singkat mengenai produk perawatan wajah Biokos. Dalam kesempatan ini Emak jadi tahu produk apa saja yang harus Emak pakai untuk mengatasi masalah perawatan kulit wajah yang sedang Emak hadapi.

Finally Emak mencoba memakai intensive brightening foam sebelum memakai intensive day cream spf 25. Cara pakai intensive brightening foam ini mudah banget lho! Tuang sedikit pada telapak tangan yang basah dan gosok hingga berbusa. Usapkan secara merata ke wajah dan leher lalu bilas hingga bersih dan tidak ada busanya. Setelah membersihkan wajah dengan intensive brightening foam ini dilanjutkan dengan mengoleskan intensive day cream spf 25 pada wajah di pagi hari. Kandungan spf 25 membantu melundungi kulit dari paparan sinar matahari. Sehingga wajah tidak semakin legam. Oleskan secara merata pada wajah di pagi hari. Untuk hasil yang optimal disarankan menggunakan juga secara teratur cleanser dan toner, serum dan night cream dari Biokos Derma Bright. Tapi Emak hanya menggunakan intensive bright foam dan intensive day cream spf 25 dari Biokos Derma Bright karena alasan harga produk Biokos lumayan mihil wkwkwk meski sebanding dengan hasilnya.

Emak baru memakai kurang lebih 2 minggu produk Biokos Derma Bright namun sudah terlihat hasilnya. Kulit wajah Emak terlihat nampak lebih sehat padahal baru menggunakan 2 minggu dan hanya dua varian produk, gimana kalau Emak pakai lengkap seri perawatan wajah Biokos Derma Brightnya? Pasti kulit wajah Emak semakin cerah dan kinclong. Nah untuk kamu yang memiliki budget khusus dan mampu untuk membeli rangkaian produk skincare, saran Emak nich coba dech rangkaian perawatan Biokos Derma Bright untuk mendapatkan penampilan kulit wajah yang putih, berseri dan kulit sehat. Lebih murah lho daripada perawatan di klinik kecantikan.

Biokos Derma Bright tidak mengandung alkohol dan paraben sehingga aman digunakan setiap hari. Biokos Derma Bright dengan airless packaging mencegah kontaminasi dari luar masuk kedalam produk sehingga produk lebih higienis dan terjaga kualitas formulanya. Tuch jelas khan keamanan dan kehalalannya? Jadi enggak perlu ragu dan takut lagi untuk mencoba rangkaian perawatan wajah dari Biokos Derma Bright.

Long Lasting Automatic Eyeliner






Selain mencoba menggunakan Biokos Derma Bright berupa intensive brightening foam dan intensive brightening day cream spf 25, Emak juga mencoba menggunakan long lasting automatic eyeliner yang merupakan salah satu produk terbaru dan unggulan dari Biokos.
Automatic eyeliner ini merupakan produk terbaru dari Caring by Biokos, yang merupakan skin care makeup yaitu makeup yang tidak hanya mempercantik, tapi merawat kulit sekitar mata. Kandungan dari automatic eyeliner  ini terdiri dari Vitamin E yang berfungsi melembabkan area sekitar mata. Jojoba Oil yang  melembutkan, melembabkan dan membantu mencegah timbulnya kerutan serta Soya Lecithin  yang membantu memberikan efek melembabkan yang long lasting.
Automatic eyeliner ini dilengkapi dengan sharpener yang berfungsi untuk mempertajam ujung pensil, dan smudger untuk membaurkan warna  sebagai corrector.
Eyeliner ini memiliki warna yang pigmented, long lasting dan waterproof.
Tersedia dalam 2 warna, yaitu black dan brown. Emak memakai eyeliner ini sesekali saja sich terutama untuk peristiwa khusus seperti menghadiri pesta pernikahan. Selebihnya eyeliner ini dipakai oleh adik Emak yang setiap hari rutin memakai riasan wajah.

Selama menggunakan produk kecantikan dari Biokos Sari Ayu Martha Tilaar ini sich, Emak merasa puas yak karena hasilnya sesuai dengan yang Emak inginkan. Kalian, para wanita Indonesia, kapan nich mau mencoba produk kecantikan dari Biokos Sari Ayu Martha Tilaar?


Komentar

  1. Aku jg udah merasakan produk derma bright sensasinya luar biasa dikulit ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar banget. Sebandinglah dengan harganya yang menurut sebagian org sich lumayan mihil. Biokos solusi kulit wajah sehat berseri

      Hapus
  2. Makin Kece Dan Ceria nih emak Pakai bioskos by caring. Bikin babe makin terpesona nih gak mau berpaling dari emak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha Si Babe mah anteng anteng aje selama Mak happy dan Mak happy bgt dgn Biokos ini

      Hapus
  3. Baru 2 minggu udah berasa beda ya mak..ayo lah terusin pakainya biar tanpa make up yg penting terawat dong hehe. Bintik-bintik hitam itu emang kadang suka bikin ilang pede makanya harus dihilangin pelan2 ya mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus diterusin dong makai Biokos Derma Brightnya. Semuanya khan hrs melalui proses, apapun klo instan pasti kurang poll lah hasilnya

      Hapus
  4. itu eyeliner yg kaya crayon ya? lg cari nih yg nyaman dipake. thnks infonya emak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya spt crayon. Bisa diatur sesuai bentuk yg diinginkan. Nyaman dipakainya

      Hapus
  5. Udah pake produk dari Biokosnya, kurang lebih 7 hari pake foamnya wajah jd lebih lembab dan bercahaya ternyata.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren khan Biokos. Cocok banget deh untuk penampilan memukau

      Hapus
  6. makkk, aku kepengen banget nyobain biokos!! bagus banget ya katanya produknya? aku lagi nyari produk anti aging yang emang brightening karena kulitku enderung kusam. nanti deh aku coba pake biokos yang brightening ini, siapa tau jadi lebih cerah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya wajah jadi berseri alami. Harus rutin pakainya karena Biokos bukan sulap yang seminggu-2 minggu pakai lgsg kinclong clong. Tetep berproses

      Hapus
  7. wah asik nih jadi rajin dandan dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakak teteup aja Kakak dandannya setahun sekali, dibonusin dah sehari wkwkwk

      Hapus
  8. Waah kasih tahu si Neng akh untuk cobain produk ini, kali aja bisa makin cantik hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ntar klo lamaran,beliin dah si eneng Biokos,makin kinclong dech tuch muka

      Hapus
  9. aku pengen cobain mba bagus dan cocok ga y klo sama aku soalnya aku pke produk kek beginian ga cocok malah jd kek wajan minyakan mukanya mba

    BalasHapus
  10. Itu bercak kenangan keknya. Hahahahaha.

    Biokos ini keknya bikin muka jadi kek didandanin sama yg expert.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dibohongi Atau Dipoligami?

Mengapa Saya Poligami

Belajar Blogging Bersama Repzone Dan Ani Berta