Jeunesse Global, Be You Be Flawless


" Make-up sempurna berawal dari kulit yang sehat dan dalam kondisi sempurna karena Anda sempurna". Itulah motto yang dikumandangkan oleh Jeneusse Global, salah satu produsen produk kecantikan yang berasal dari USA. Jeunesse didirikan pada 2009 oleh Randy Ray dan Wendy Kewis, saat ini produknya telah ada di 112 negara termasuk Indonesia. Jeunesse menggabungkan ilmu pengetahuan dalam sistem produk yang meningkatkan keremajaan dengan bekerja pada setiap tingkat sel. Berfokus pada kesehatan, umur yang panjang dan pembaharuan sel,  Jeunesse membantu semua orang untuk menikmati hidup dan merasa lebih muda dari usianya. Jeunesse berupaya untuk selalu menciptakan produk-produk berkualitas yang diproduksi dengan teknologi mutakhir. Untuk lebih memperkenalkan produk Jeunesse di Indonesia, pada tanggal 10 Januari kemarin, Jeunesse Global mengadakan Media dan Blogger Gathering di Hotel Pullman Jakarta Barat. Dalam acara tersebut, General Manager Jeunesse Global, Hari Utomo mengatakan bahwa produk-produk Jeunesse yang disebut dengan Jeunesse Youth Enhancement System (Y. E. S) adalah rangkaian produk inovatif dalam bentuk perawatan kulit dan suplemen gizi untuk manajemen berat badan. Produk Jeunesse bekerja secara sinergis untuk membantu penggunanya terlihat lebih muda dan merasa lebih muda sehingga dapat menikmati hidup. 
Rangkaian produk dari Jeunesse untuk perawatan keremajaan wajah adalah Luminesce yaitu produk perawatan kulit sebagai anti penuaan dini yang akan mengembalikan vitalitas muda dan kecerahan kulit, mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan serta menampilkan kembali cahaya muda kulit. Formula hydrating eksklusif milik Jeunesse yang disebut APT-200 akan membuat kulit menjadi tampak lebih muda, halus dan lembut. Luminesce baru diperkenalkan di Indonesia, ada beberapa jenis produk Luminesce yang bisa diperoleh di Jeunesse Global Indonesia yaitu :
  • Luminesce Youth Restoring Cleanser atau pembersih wajah. Kegunaannya adalah untuk membersihkan kulit wajah dari sisa make-up dan kotoran serta mengangkat kulit mati pada wajah sehingga kulit terlihat lebih muda dan halus. Kulit wajah pun siap untuk menerima manfaat maksimal dari perawatan luminesce selanjutnya. Cara pemakaiannya yaitu dengan membasuhkan air ke wajah lalu tuangkan secukupnya ketangan dan buat busa dengan tangan atau memakai spon pembersih wajah, bersihkan wajah dan leher dengan gerakan melingkar secara seksama lalu bilas sampai bersih dan keringkan dengan lembut. Untuk hasil terbaik, gunakan pada pagi dan malam hari. 
  • Luminesce Ultimate Lifting Masque yaitu masker wajah. Gunanya mengangkat kulit mati pada wajah (eksfoliasi)  dengan membersihkan secara mendalam dan menyeluruh, membuat kulit wajah terlihat lebih cerah serta mengencangkan kulit sehingga tampak lebih muda. Masker ini menggabungkan antioksidan menyegarkan dengan teknologi stem cell. Formula yang berasal dari tumbuhan eksotis yang ditemukan jauh di dalam hutan liar Andes akan memperindah dan merehidrasi kulit bahkan setelah masker dihapus. Membantu mengembalikan tampilan kulit kencang dam muda. Cara memakainya yaitu setelah wajah dibersihkan dengan luminesce youth restoring cleanserambil secukupnya luminesce ultimate lifting masque lalu oleskan secara merata pada wajah dan leher. Biarkan kering kurang lebih 20menit lalu angkat masker dan bilas kulit wajah dengan air hangat untuk menghilangkan sisa masker. Gunakan satu sampai dua kali seminggu. Hindari kontak dengan mata. 
  • Jeunesse IA merupakan salah satu produk dari Jeunesse Global yang juga akan hadir di Indonesia. Jeunesse IA merupakan krim mikro anti kerut yang mengandung formula dan bahan baku yang revolusioner, membuatnya menjadi produk pertama yang dapat memberikan hasil nyata hanya dalam hitungan menit setelah pemakaian. Secara signifikan dapat mengurangi bahkan menghilangkan penampilan kantung mata, garis-garis halus, keriput dan pori-pori wajah yang membesar dan formula khusus dalam microcream ini dapat mengembalikan elasitas kulit sehingga lebih kencang selama 6-9 jam. Formula Jeunesse IA tidak mengandung minyak dan sangat ringan sehingga dengan mudah meresap ke dalam kulit. Berbeda dari produk perawatan wajah lainnya, Jeunesse IA merupakan produk korektif yang mengoreksi ketidaksempurnaan di wajah dalam hal ini berupa tanda-tanda penuaan. Produk korektif ini dapat digunakan tanpa rias wajah ataupun sebelum menggunakan rias wajah. Keuntungan memakai Jeunesse IA adalah produk jenis ini terbukti aman karena bersifat sementara dan tidak tahan lama sehingga tidak menimbulkan efek samping. Hal senada juga diungkapkan oleh Dr. Kardiana Purnama, Sp. KK. Sebagai produk korektif, Jeunesse IA merupakan salah satu cara yang aman untuk mengatasi tanda-tanda penuaan seperti membantu tampilan sempurna tekstur kulit wajah, jelas Dr. Kardiana. Hari Utomo menambahkan, karena manfaatnya yang tidak permanen, Jeunesse IA sangat cocok digunakan pada pagi hari sebelum aktivitas yang membutuhkan kulit wajah terlihat sempurna dalam waktu sangat singkat, kemasannya yang kecil membuat Jeunesse IA dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam tas sehingga dapat dengan mudah digunakan kapanpun saat dibutuhkan. Cara pakainya sangat mudah yaitu dengan mengoleskannya tipis-tipis di daerah yang diinginkan dengan cara ditepuk-tepuk lembut menggunakan jari manis. Biarkan meresap selama 2-3 menit sampai kering untuk mendapatkan hasil terbaik. Jeunesse IA telah terdaftar di BPOM sehingga tak perlu merasa khawatir saat menggunakannya. 
    Keren banget ya khasiat dari produk-produk Jeunesse Global ini. Apalagi saat Media-Blogger Gathering kemarin, para peserta yang hadir berkesempatan memakai 3 produk Jeunesse tersebut. Saya sendiri mencoba produk Luminesse Youth Restoring Cleanser dan Luminesse Ultimate Lifting Masque. Kulit terasa lebih segar dan bersih. Meskipun hanya dicoba pada tangan saja tapi terasa bedanya. Pasti tambah penasaran ingin coba sendirikan? Kalian yang berminat dapat langsung hubungi PT. Jeunesse Global APL Tower lantai 33 unit T-1, Central Park Mall, Jakarta Barat atau buka websitenya di www.jeunesseglobal.com , silahkan coba sendiri kehebatan produk dari Jeunesse ya! 


    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Dibohongi Atau Dipoligami?

    Belajar Blogging Bersama Repzone Dan Ani Berta

    Mandiri Edukasi 2017 Bekasi